AGEN POKER UANG ASLI

Tuesday, January 3, 2017

Inilah Foto - Foto PSK Asal Tiongkok Yang Terjaring Razia

 /2017/01/situs-resmi-judi-online-inilain-foto-foto-psk-asal-tiongkok.html


Agen Dewa Poker - Malam tahun baru identik dengan kemeriahan dan kebahagian namun tampaknya malam tahun baru kemarin menjadi malam tahun baru yang menegangkan bagi para PSK asal Tiongkok yang terjaring razia di kawasan Jakarta. Seperti apa suasana razia tersebut ???




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Ada sebanyak 76 perempuan asal Tiongkok terjaring razia saat malam Tahun Baru 2017 di Jakarta. Mereka digaruk Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dari tempat hiburan malam karena telah menyalahi izin keimigrasian.




AGEN POKER UANG ASLI




Direktur Pengawasan dan Penindakan Imigrasi, Yurod Saleh gelar jumpa pers di kantornya, Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (1/1/2017).

Mereka berada di tempat-tempat hiburan untuk menjajakan diri alias jadi pekerja seks komersial (PSK) dengan tarif mulai dari Rp 2,8 juta hingga Rp 5 juta dalan sekali transaksi. Mereka yang tertangkap berusia rata-rata 18-30 tahun.




AGEN DOMINO UANG ASLI




"Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian telah mengamankan 76 wanita berkewarganegaraan RRC usianya 18 sampai 30 tahun, yang melakukan kegiatan sebagai terapis pijat, pemandu lagu, serta pekerja seks (komersial)," kata Yurod Saleh.




POKER ONLINE UANG ASLI




Dari razia itu, diamankan barang bukti berupa 92 buku paspor kewarganegaraan Cina, kuitansi atau bukti pembayaran, uang sejumlah Rp 15 juta, pakaian dalam dan beberapa alat kontrasepsi.

Mereka akan dijatuhi hukuman mulai dari membayar denda, deportasi, hingga hukuman kurungan maksimal 5 tahun karena telah menyalahi izin imigrasi.




 DOMINO ONLINE UANG ASLI




Dalam operasi tersebut, Yurod Saleh mengaku berbekal informasi dari intelijen berupa laporan-laporan, baik dari warga, maupun aparat yang disebar.

No comments:

Post a Comment