AGEN POKER UANG ASLI

Thursday, December 29, 2016

Sebarkan !!!! Ini Dia Pilot CITILINK Yang Mabuk, Agar Jera

 /2016/12/specialispoker-situs-resmi-judi-online-sebarkan-ini-dia-pilot-citilink-yang.html


Agen Dewa Poker - Transportasi umum harusnya memiliki standart kenyaman dan keamanan agar semua orang yang menggunakannya puas setelah menggunakannya. Namun kejadian seorang pilot yang mabuk pada tanggal 28 Desember 2016 lalu jelas - jelas sudah mencoreng nama baik transportasi udara Indonesia.

Bagaimana bisa seorang pilot yang kedapatan mabuk bisa lolos pemeriksaan di bandara hingga masuk ke dalam pesawat untuk bersiap menerbangkan pesawat ???




SITUS RESMI JUDI ONLINE 




Kejadian ini terjadi pada tanggal 28 Desember 2016 lalu di Bandara International Juanda, Surabaya. Salah satu pesawat milik Citilink dengan nomor penerbangan QG 800 dengan rute penerbangan Surabaya menuju Jakarta dipiloti oleh seorang pilot yang sedang mabuk.

Mendengar sang pilot berbicara tidak jelas saat welcome announcement membuat semua penumpang mendesak untuk turun dari pesawat dan meminta untuk mengganti sang pilot.

Kejadian ini pun cepat menyebar lewat video yang diunggah di sosial media dan keluhan-keluhan para penumpang yang dituliskan di media - media sosial pribadi mereka.




AGEN POKER UANG ASLI




Anggota Komite 2 DPD RI, Dailami Firdaus meminta kasus dugaan 'pilot mabuk' pada penerbangan Citilink QC 800 Surabaya-Jakarta disikapi secara serius. Ia menilai hal itu perlu ditindaklanjuti dalam rangka pembenahan kualitas penerbangan di Indonesia.

Insiden yang terjadi pada tanggal 28 Desember lalu, mengambarkan bagaimana kondisi didalam pesawat tersebut. Kejadian tersebut diawali saat pilot yang berbicara dengan tidak jelas ketika welcome announcement dan mengulangi beberapa kata-kata yang menurut penuturan penumpang, hal itu sangat tidak lazim.




AGEN DOMINO UANG ASLI




Akibatnya para penumpang memprotes dan meminta menganti pilot. Mereka khawatir kondisi pilot dalam keadaan tidak layak untuk menerbangkan pesawat dan dapat membahayakan keselamatan para penumpang.

''Jelas ini menjadi tamparan bagi sistem transportasi kita, terutama transportasi udara,'' katanya dalam keterangan persnya, Kamis (29/12).




POKER ONLINE UANG ASLI




Menurutnya profesionalisme harus menjadi hal yang sangat penting. Namun, dengan insiden ini jelas memperlihatkan bila peningkatan mutu itu hanya sebatas lips service saja. Terlepas banyaknya opini yang berkembang, dia meminta agar pihak maskapai dan pihak-pihak terkait agar memberikan informasi yang sebenar-benarnya dan utuh, jangan ditutup-tutupi.

''Kalau memang ada kesalahan harus dijelaskan secara transparan kepada masyarakat,'' ujar Anggota DPD RI asal Jakarta itu.


Dailami menjelaskan transportasi udara sangat penting, terutama disaat momen-momen besar seperti sekarang ini. Menjelang tahun baru, pengguna jasa transportasi udara selalu mengalami peningkatan.




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Pihak Citilink, lanjutnya, harus tegas dalam menyikapi kasus ini, karena ini menyangkut nyawa orang. Jangan sampai terjadi seolah-olah ada pembenaran dan melindungi oknum pilot tersebut.

''Pihak Kementerian Perhubungan pun harus tegas, apalagi Citilink ini adalah anak perusahaan dari Garuda yang notabenenya adalah perusahaan maskapai pemerintah. Kita Jangan anggap remeh insiden ini,'' tegasnya.


Video : 

No comments:

Post a Comment