AGEN POKER UANG ASLI

Friday, January 27, 2017

Anies Sampaikan GONG XI FA CAI ke Ahok, Ini Baru Persatuan Indonesia



Agen Dewa Poker - Debat boleh panas tapi jangan lupakan tentang Persatuan Indonesia. Walau berbeda - beda agama, suku dan etnis namun kita tetap bangsa Indonesia. Hal ini ditunjukkan ketika Anies Baswedan mengucapkan Gong Xi Fa Cai kepada Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjhaja Purnama. 




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Debat calon Gubernur DKI Jakarta yang kedua diadakan tanggal 27 januari 2017 malam yang bertepatan dengan malam Imlek. Calon Gubernur Dki Jakarta dari pasangan calon nomor 2 yaitu bapak Basuki Tjahja Purnama atau Ahok yang merupakan keturunan etnis Tionghoa tentu saja ikut merayakan hari imlek ini.




AGEN POKER UANG ASLI




Ketika acara debat baru dimulai, Masing-masing pasangan calon Pilkada DKI 2017 diberi kesempatan menyampaikan visi-misi mereka terkait dengan penataan kota. Namun, sebelum menyampaikan visi-misinya, Anies mengucapkan selamat Imlek kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).



AGEN DOMINO UANG ASLI




"Untuk Pak Basuki dan Masyarakat Tionghoa Indonesia, izinkan malam Imlek ini kami mengucapkan 'Gong Xi Fa Cai'," kata Anies di Hotel Bidakara, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Anies kemudian melanjutkan dengan menyampaikan visi-misinya. Menurut Anies, menata kota lebih dari sekadar menata gedung, tapi juga menata manusia agar menjadi sejahtera dan bahagia. 




POKER ONLINE UANG ASLI




"Menata kota lebih dari sekadar menata gedungnya. Karena itu, ketika kita bicara menata kota adalah bagaimana warga di kota bisa meraih kesejahteraan, meraih keadilan, dan mendapatkan kebahagiaan," ujarnya.

Menurut Anies, birokrasi adalah yang bertanggung jawab terhadap penataan kota tersebut. 




DOMINO ONLINE UANG ASLI




"Siapa yang bertanggung jawab? Birokrasi, untuk memastikan seluruh asetnya, Jakarta ini aset birokrasi perolehannya Rp 340 triliun," tuturnya.







Menang atau kalah anda pasti dapat bonus hanya di Specialispoker.net

Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10.000 saja.

- Bonus Member Baru 10%
- Bonus Mingguan 0,3%
- Bonus Bulanan 0,2%
- Bonus Referral 10%
- Bonus Angpao Jutaan Rupiah (SPECIAL IMLEK)
- Bonus Setiap Deposit 5% (SPECIAL IMLEK) berlaku tgl 28 - 30 Jan 2017

Daftar dan mainkan games serunya, sekarang juga !!!!!!

No comments:

Post a Comment