AGEN POKER UANG ASLI

Sunday, January 29, 2017

Satu Persatu Mulai Terkuak Siapa Sebenarnya Habib Rizieq

 /2017/01/specialispoker-situs-resmi-judi-online-satu-persatu-mulai-terkuak-siapa.html


Agen Dewa Poker - Ketua FPI, Rizieq Shihab yang saat ini tengah menjalani pemeriksaan terkait beberapa kasus yang menimpa dirinya kembali mendapat kabar buruk karena aib perselingkuhannya dengan janda cantik mulai terbongkar.




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Berawal dari aksi 2 Desember 2016 lalu saat POLRI menangkap 10 orang yang diduga telah melakukan tindakan makar kepada pemerintahan, dari 10 orang yang ditangkap ada 4 nama orang asing yang jarang terekspos oleh media. Mereka adalah Jamran, Rizal, Eko Suryo Santjiyo dan Firza Husein.

Belakangan baru diketahui bahwa Firza Husein merupakan wanita yang memiliki hubungan dekat dengan ketua FPI, Rizieq Shihab. Hal ini diketahui karena curhatan Firza Husein di jejaring sosial bocor dan tersebar ke media online.




AGEN POKER UANG ASLI




Firza Husen diketahui sebagai Ketua dari Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Dia pun mengaku bahwa dia adalah seorang yang menjadi penggemar berat dari Soeharto yang merupakan mantan Presiden RI yang ke 2.

Firza Husein juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengunjungi makam Bapak Pembangunan dan Sang istri. Dan dia juga menuturkan bahwa SSC sendiri dibangun karena berawal dari keprihatinnya terhadap bangsa yang sudah mulai berantakan. Selain itu dia juga mengungkapkan beberapa hal yang biasa dilakukan dalam organisasinya.




AGEN DOMINO UANG ASLI




Namun kabar mengejutkan lain datang dari wanita yang aktiv dalam organisasi ini, yaitu kedekatannya dengan berbagai tokoh politik dan juga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yaitu Habib Rizieq Shihab.

Hal ini pun sontak membuat publik semakin memperhatikan tingkahnya karena terungkapnnya perselingkuhan antara dirinya dan seorang Habib Rizieq. Selain itu, hal ini juga sudah menjadi trending topik diberbagai media termasuk sosial media twitter karena perselingkuhannya.



 /2017/01/specialispoker-situs-resmi-judi-online-satu-persatu-mulai-terkuak-siapa.html




POKER ONLINE UANG ASLI




Berawal dari sebuah unggahan video yang berisi tentang beliau sedang berdakwah dan juga terdapat foto beliau dengan sang istri dan Firza Husein, serta yang paling membuat heboh adalah adanya Chat yang berisi pesan yang berbau fulgar serta adanya foto wanita tanpa busana yang diketahui itu adalah Firza Husein. Namun video tersebut sudah sempat dicabut oleh youtube. Tapi diketahui ada salah satu akun yang kembali memposting video tersebut.




 /2017/01/specialispoker-situs-resmi-judi-online-satu-persatu-mulai-terkuak-siapa.html

 

 DOMINO ONLINE UANG ASLI



 
Menang atau kalah anda pasti dapat bonus hanya di Specialispoker.net

Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10.000 saja.

- Bonus Member Baru 10%
- Bonus Mingguan 0,3%
- Bonus Bulanan 0,2%
- Bonus Referral 10%
- Bonus Angpao Jutaan Rupiah (SPECIAL IMLEK)
- Bonus Setiap Deposit 5% (SPECIAL IMLEK) berlaku tgl 28 - 30 Jan 2017

Daftar dan mainkan games serunya, sekarang juga !!!!!!

No comments:

Post a Comment