AGEN POKER UANG ASLI

Thursday, January 26, 2017

Bertemu Dengan Presiden, Akankah Antasari Menguak Kasusnya ???

 /2017/01/specialispoker-situs-resmi-judi-online-bertemu-dengan-presiden-akankah.html


Agen Dewa Poker - Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar yang pernah terlibat kasus pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah bisa menghirup udara bebas. Sang mantan Ketua KPK ini diberikan grasi oleh presiden Joko Widodo. Sore ini Antasari Azhar akan bertemu dengan Presiden untuk mengucapkan tanda terima kasih.




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar rencananya akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Kamis, 26 Januari 2017, sore. Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung di Istana Merdeka.

Staf Khusus Kepresidenan Bidang Komunikasi Johan Budi mengatakan, pertemuan dengan Jokowi bisa berlangsung setelah sebelumnya Antasari mengajukan permohonan yang disampaikan lewat Mensesneg. "Permohonan untuk bertemu Presiden sudah diajukan oleh Pak Antasari sejak lama," katanya, Kamis, 26 Januari 2017. 




AGEN POKER UANG ASLI




Namun demikian, Johan Budi mengaku tidak mengetahui detail topik yang akan dibicarakan antara Antasari dengan Jokowi. Dia hanya bisa memastikan bahwa pertemuan antara keduanya sudah dijadwalkan sore ini.

Koordinator Kuasa Hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman membenarkan ada jadwal pertemuan kliennya dengan Jokowi di Istana Merdeka. "Pak Antasari Azhar agendanya menyampaikan terima kasih telah diberikan Grasi. Untuk selebihnya, tentang pembicaraan yang lain, mohon tunggu penjelasan langsung nanti. Sesaat dan sesudah pertemuan," katanya. 




AGEN DOMINO UANG ASLI




Dia menambahkan, pertemuan tersebut berlangsung secara empat mata. Dalam pertemuan tersebut, Bonyamin mengaku tidak akan mendampingi kliennya.

"Terkait pertanyaan siapa yang berinisiatif atau apakah pertemuan ini undangan atau menghadap. Saya tidak bisa memberi jawaban. Mohon ditanyakan nanti sesaat atau sesudah pertemuan," ujarnya.




POKER ONLINE UANG ASLI




Presiden Joko Widodo mengabulkan permohonan grasi Antasari Azhar yang sejak tahun 2010 mendapatkan vonis kurungan 18 tahun penjara dalam kasus pembunuhan. Pengabulan grasi itu dilakukan melalui Keputusan Presiden. 




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Keppres itu sudah dikirim ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 23 Januari 2017. Dia mengatakan, pengabulan grasi terhadap Antasari Azhar dilakukan setelah memperhatikan pertimbangan yang diberikan oleh Mahkamah Agung.





Menang atau kalah anda pasti dapat bonus hanya di Specialispoker.net

Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10.000 saja.

- Bonus Member Baru 10%
- Bonus Mingguan 0,3%
- Bonus Bulanan 0,2%
- Bonus Referral 10%
- Bonus Angpao Jutaan Rupiah (SPECIAL IMLEK)
- Bonus Setiap Deposit 5% (SPECIAL IMLEK) berlaku tgl 28 - 30 Jan 2017

Daftar dan mainkan games serunya, sekarang juga !!!!!!

No comments:

Post a Comment