AGEN POKER UANG ASLI

Monday, January 16, 2017

Video... Ini Sosok Wanita Cantik Yang Mengendarai Motor Tanpa Pakaian Di Pontianak

 /2017/01/specialispoker-situs-resmi-judi-online-video-ini-sosok-wanita-cantik-yang-mengendarai.html


Agen Dewa Poker - Hari minggu kemarin tanggal 15 Januari 2017, warga pontianak dikejutkan dengan seorang wanita yang mengendarai motor tanpa busana atau dengan kondisi bugil. Wanita ini mengendarai motor sendirian di kawasan bandara internasional Supadio. Seperti apa sosok wanita bugil tersebut ???




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Masyarakat Indonesia, khususnya warga Pontianak, Kalimantan Barat dibuat geger dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah naik motor tanpa busana. Wanita nekat tersebut adalah R alias D (inisial), berusia 27 tahun, dan berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.




AGEN POKER UANG ASLI




Sebelum melakukan aksi yang menghebohkan, warga yang tinggal tak jauh dengan kosan R itu mengenalnya sebagai wanita yang sangat ramah. "Saya kenal baik sama dia. Baik sekali dia. Sering berhenti di depan gang ini. Semua orang yang ada di sepanjang gang ini, disapa semua sama dia," ucap seorang warga yang enggan namanya ditulis, 




AGEN DOMINO UANG ASLI






Pria berusia 35 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa ia memang sempat melihat keanehan pada R. Minggu pagi, 15 Januari 2017, R terlihat sibuk mengendarai motor.



 /2017/01/specialispoker-situs-resmi-judi-online-video-ini-sosok-wanita-cantik-yang-mengendarai.html


"Pagi-pagi, sebelum kejadian, dia ada pakai motor. Lewat ke mari. Dia terlihat terburu-buru. Itu juga yang aneh. Tidak biasanya dia begitu. Aneh yang saya lihat. Dia masih menyapa saya di sini pas pagi-pagi itu. Entah mau ke mana? Yang jelas, dia ada bolak-balik," ujar warga tersebut.




POKER ONLINE UANG ASLI




Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Kalbar Komisaris Besar (Kombes) Polisi Suhadi SW mengatakan, wanita berinisial R alias D yang nekat mengendarai sepeda motor menuju Bandara Supadio, Pontianak, tanpa busana tersebut diduga stres. "Bahwa wanita R alias D diduga stres karena kalau yang bersangkutan sehat, tidak mungkin melakukan hal seperti itu," kata Suhadi.





DOMINO ONLINE UANG ASLI




Untuk mengetahui permasalahan yang tengah dialami oleh wanita yang naik motor tanpa busanatersebut psikolog Polda Kalbar telah mencoba berbincang dengan R alias D. Di bawah ini adalah video yang menghebohkan warga Pontianak, Kalimantan Barat.




No comments:

Post a Comment