AGEN POKER UANG ASLI

Saturday, January 14, 2017

Benarkah HOTEL ALEXIS Akan Ditutup ???


Agen Dewa Poker - Hotel Alexis Jakarta kembali mencuat dan menjadi perbincangan publik karena dianggap sebagai tempat prostitusi terbesar di Jakarta dan dibahas pada Debat Pilkada DKI putaran pertama beberapa hari lalu.

Pasangan dengan No.3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menganggap pasangan calon gubernur no. Urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kurang tegas dalam memberantas dugaan prostitusi yang terjadi di hotel tersebut.




SITUS RESMI JUDI ONLINE

 


Hotel Alexis terletak di Jl. R.E. Martadinata No.1, Jakarta Utara.

Jika dilihat dari laman situs resmi Hotel Alexis ini, hotel ini berada di dekat kawasan wisata Ancol dan diposisikan sebagai one-stop hotel untuk liburan dewasa.

Salah satu pengelola hotel Alexis ini menyebutkan sebagai taman impian laki-laki dewasa, Hotel Alexis menawarkan berbagai tempat huburan seperti 4Play Clun & Bar Longue, Xis Karaoke, dan BathHouse Gentlemen Spa. Mengenai isu prostitusi Hotel Alexis sudah menjadi rahasia umum, bahkan Ahok pernah menegaskan di hotel tersebut benar-benar ada prostitusi.




 AGEN POKER UANG ASLI




“Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis itu lantai VII-nya surga dunia loh [surga prostitusi]. Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu, tapi surga di lantai ke-7,” ungkap Ahok saat menerima kunjungan mahasiswa di Balaikota DKI Jakarta 12 Februari 2016, seperti dikutip Harian Jogja, Selasa (12/2).

Ahok juga belum menekankan jajarannya pemerintahannya belum menutup bisnis prostitusi terselubung ini, karena belum ada bukti yang kuat. “Oh benar pak, di sana lengkap dari mana-mana ada. Ya sudah kalau begitu tutup dong? Oh enggak bisa Pak, karena enggak ada bukti. Pas kita datang mereka baik-baik saja, masa harus ketuk pintu satu per satu,” tutur Ahok.




AGEN DOMINO UANG ASLI




Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama pernah membuat pernyataan yang mengejutkan tentang hotel yang terletak di kawasan Ancol ini.

Ia menganalogikan bahwa Hotel Alexis ini sebagai surga dunia, surga dunia yang dimaksud disini adalah lebih merujuk ke prostitusi, tapi bukan seperti prostitusi yang ada di Kalijodo atau Gang Dolly, praktik prostitusi ini lebih ke kelas Kakap yang biasa memakainya.

Bahkan Ahok juga menyerukan bahwa lantai 7 merupakan sebagai tempat para tamu hidung belang yang menikmati praktik prostitusi. “Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? ada, prostitusi artis di mana? di hotel. Di Alexis itu lantai 7 nya surga dunia loh (prostitusi). DiAlexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai 7,” kata Ahok.




POKER ONLINE UANG ASLI




Tomo menyebut Hotel Alexis tempat melepas penatnya hidup di Jakarta. Bagaimana tidak, hotel itu menawarkan berbagai fasilitas hiburan yang memanjakan kaum adam, termasuk urusan pelampiasan syahwat.

Dia tidak segan menyebut hotel ini benar-benar maksimal menyediakan fasilitas hiburan malam yang dibutuhkan pengunjung. Mulai dari bar yang dilengkapi minuman alkohol berbagai jenis dan merek, diskotek dengan para DJ wanita seksi, spa, lounge dan kolam air hangat.

Setelah memarkir kendaraan di area yang disediakan, petugas keamanan akan mengarahkan tamu sesuai tujuan kedatangan. Misalnya, kalau tamu ingin menghabiskan malam di diskotek, akan diarahkan ke lantai 1. ‘Surga’ di lantai 7 bisa langsung dicapai dengan lift penghubung antara area parkir dan lokasi lantai. Tapi, kata dia, penjagaan sangat ketat.




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Berikut adalah foto - foto kegiatan di dalam Hotel ALEXIS Jakarta :






No comments:

Post a Comment