AGEN POKER UANG ASLI

Saturday, January 21, 2017

Pertama Dan Satu-Satunya Presiden Jadi Peserta Lomba Di Negaranya Sendiri



Agen Dewa Poker - Kejuaraan Panahan Bogor 2017 digelar tepat hari ini namun ada yang berbeda dengan kejuaraan panahan kali ini. Apa perbedaannya ???




SITUS RESMI JUDI ONLINE

 



Kehadiran Presiden Joko Widodo di Kejuaraan Panahan Bogor 2017 bukan untuk sekedar menghadiri namun sebagai peserta kejuaraan.

Presiden Jokowi akan berkompetisi dengan 31 peserta lainnya dalam pertandingan Ronde Nasional 20 meter Umum.




AGEN POKER UANG ASLI




Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 digelar di Lapangan Wira Yudha Pusat​ Pendidikan Zeni, Kodiklat TNI AD, Kota Bogor, Jawa Barat. Kejuaraan ini berlangsung selama tiga hari, mulai 20 hingga 22 Januari 2017.

Tentunya keikutsertaan Jokowi pada Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dan awak media. Diperkirakan akan banyak wartawan yang hadir untuk mengabadikan dan meliput kegiatan tersebut.




AGEN DOMINO UANG ASLI




Karena itu, panitia Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 sangat berharap agar wartawan dapat menjaga ketertiban selama kejuaraan berlangsung. Ini dikarenakan para peserta kejuaraan sangat membutuhkan konsentrasi tinggi sehingga diharapkan para pengunjung tidak melakukan banyak pergerakan.




POKER ONLINE UANG ASLI



Dalam keterangan yang diterima dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (22/1/2017), Jokowi telah bersiap mengikuti Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017.

Di sela kesibukannya pada Sabtu 14 Januari 2017 lalu, Jokowi menggunakan waktu akhir pekannya untuk berlatih memanah di Pusat Pendidikan Zeni TNI AD (Pusdikzeni) Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Jokowi berlatih dengan didampingi pelatih Rizal Barnadi dari Pajajaran Archery Club Kota Bogor yang juga Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor.

No comments:

Post a Comment