AGEN POKER UANG ASLI

Monday, January 23, 2017

Jika Ditetapkan Menjadi Tersangka, Rizieq Dipanggil Lagi Minggu Depan

 /2017/01/specialispoker-situs-resmi-judi-online-jika-ditetapkan-menjadi-tersangka.html


Agen Dewa Poker - Ketua Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab menjalani gelar perkara pada hari ini di Markas Polda Jawa Barat terkait kasus dugaan penistaan Pancasila dan pencemaran nama baik. 




SITUS RESMI JUDI ONLINE




"Hari ini berlangsung gelar perkara sejak jam 10.00 WIB pagi tadi," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui di Markas Polda Jawa Barat, Senin(23/1/2017).

Yusri menambahkan, gelar perkara dilakukan dua kali.




AGEN POKER UANG ASLI




"Gelar perkara pertama oleh Analisa Evaluasi (Anev) oleh penyidik-penyidik Polda Jawa Barat dilanjutkan dengan gelar perkaralangsung diikuti tim Mabes Polri," ujarnya.

Yusri menambahkan, gelar perkara dilakukan untuk mencari duaalat bukti yang memmungkinkaan untuk ditetapkannya statustersangka kepada Rizieq Shihab. 




AGEN DOMINO UANG ASLI




"Sore ini, kami bisa tahu hasilnya apakah dua alat bukti cukupuntuk bisa ke taraf tersangka," tuturnya.




POKER ONLINE UANG ASLI




Yusri menjelaskan, total 15 saksi sudah dipanggil dan dimintaiketerangan dalam kasus tersebut. Jika hasilnya Rizieq ditetapkansebagai tersangka, maka pimpinan FPI itu akan dipanggil kembalioleh Polda Jawa Barat. 




DOMINO ONLINE UANG ASLI




"Kalau cukup alat buktinya kita akan panggil sebagai tersangkaminggu depan?. 15 saksi kita sudah periksa seluruhnya baik aksiahli atau saksi di TKP dan saksi yang mendukung pelaksaanaan acara tersebut," tandasnya.

No comments:

Post a Comment