AGEN POKER UANG ASLI

Tuesday, November 22, 2016

VIDEO !!! Pedagang Beras Ini Tidak Mau Bersalaman Dengan Agus Yudhoyono Karena Memilih Ahok

http://kasakkusuk89.blogspot.com/

Agen Dewa Poker - Kampanye calon gubernur DKI Jakarta sedang berlangsung. Ketiga kandidat berlomba-lomba untuk menarik hati rakyat Jakarta agar dapat memilih dirinya pada bulan Febaruary mendatang. Namun ada kejadian aneh yang terjadi saat Agus Yudhoyono melakukan kampanye di kawasan pasar tomang Jakarta Barat. 



SITUS RESMI JUDI ONLINE




Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendatangi kawasan Tanjung Duren Selatan. Dia pun mampir ke Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat atau yang akrab dikenal dengan Pasar Kopro.

Di Pasar Kopto, Senin (7/11/2016), pedagang dan warga menyambut antusias kedatangan Agus. Namun, ada satu pedagang beras yang ogah bersalaman, bahkan berbicara dengan putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.



AGEN POKER UANG ASLI



Awalnya tim sukses Agus mendekati pedagang beras bernama Dos Roa itu. Mereka meminta Dos Roa agar menyediakan waktu untuk berbincang dengan Agus. Tapi Dos Roa justru langsung meninggalkan Agus.

Bahkan saat Agus ingin mengajak ngobrol, dia menolaknya kemudian menghindar dan bersembunyi di balik para warga yang ingin menyaksikan Agus.



AGEN DOMINO UANG ASLI



"Enggak-enggak pak," ucap Dos Roa sambil melambaikan tangannya, di Pasar Kopro, Jakarta Barat.

Usai menerima penolakan, Agus pun segera meninggalkan pedagang beras itu. "Kasihan. Terjebak dia," ungkap Agus.



POKER ONLINE UANG ASLI




Usai Agus pergi, Dos Roa pun kembali ke depan lapak berasnya. Kemudian Liputan6.com bertanya alasan Dos Roa tak mau berbicara dengan Agus.

"Saya begini, kalau begini mau," tutur Dos Roa sambil menunjukkan jari dengan simbol nomor dua.



 DOMINO ONLINE UANG ASLI





Dua adalah nomor urut pasangan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Sementara Agus Yudhoyono yang berpasangan dengan Sylviana Murni bernomor urut satu.

Dos Roa menegaskan, tidak suka kepada Agus dan lebih suka kepada calon petahana. "Ya enggak senang aja (dengan nomor satu). Kalau nomor dua lebih suka saja," pungkas Dos Roa.



No comments:

Post a Comment