AGEN POKER UANG ASLI

Tuesday, November 15, 2016

Video !!!! Ada Yang Aneh Dalam Keputusan Ahok Menjadi Tersangka, Apa Itu ??

http://kasakkusuk89.blogspot.co.id/
Agen Dewa Poker - Basuki Tjahja Purnama hari ini telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penistaan agama namun walaupun begitu Ahok akan tetap maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017 - 2022. Namun ada yang aneh dalam pembicaraan keputusan perkara Ahok yang di sampaikan tadi pagi di Mabes Polri, Apa itu ??


SITUS RESMI JUDI ONLINE




Bareskrim Mabes Polri menetapkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka dugaan penistaan agama. Kesimpulan dari para penyelidik itu TIDAK BULAT.



AGEN POKER UANG ASLI



"Ada perbedaan tajam dari pihak ahli tentang ada tidaknya unsur niat. Hal ini menyebabkan ada perbedan pendapat dari tim penyelidik 27 orang," kata Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto dalam konferensi pers di Gedung Rupatama Mabes Polri, Rabu (16/11/2016).



AGEN DOMINO UANG ASLI



Penyelidik Bareskrim Polri sudah mengundang 29 orang saksi dan 39 orang ahli. Pada akhirnya, kesepakatan diambil yaitu Ahok sebagai tersangka.

"Dicapai kesepakatan, meski TIDAK BULAT," tegasnya. 



POKER ONLINE UANG ASLI



Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang memberi pernyataan setelahnya. Ahli pun berbeda pendapat dalam menilai dugaan penistaan agama ini

"Ahli bahasa berbeda pendapat, ahli agama berbeda pendapat. Saya mendapat laporan, di kalangan penyelidik terjadi dissenting opinion. Ada yang katakan pidana ada yang katakan tidak. Sebagian besar mengatakan pidana," ucap Tito. 



 DOMINO ONLINE UANG ASLI



Kini, Ahok dicegah untuk tidak keluar negeri. Hal ini dilakukan untuk langkah penyidikan selanjutnya.
 

Berikut video penetapan AHOK menjadi tersangka 




No comments:

Post a Comment