AGEN POKER UANG ASLI

Saturday, November 5, 2016

Tak Diliput Media, Ternyata Rumah Ahok Dijaga Pasukan Elit


Agen dewa poker - Tanggal 4 November 2016 kemarin menjadi hari bersejarah bagi Indonesia khususnya Jakarta karena pada tanggal 4 November 2016 kemarin organisasi yang mengatasnamakan dirinya Forn Pembela Islam melakukan demonstrasi dengan mendatangkan anggota dari seluruh wilayah Indonesia. Tujuan mereka hanya satu yaitu memecah belah bangsa ini dengan isu agama.

Situs Resmi Judi Online

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama menjadi orang yang mereka cari karena ucapannya yang beberapa waktu lalu dianggap oleh FPI menghina agama Islam. Disaat para pendemo melakukan demo besar-besaran di wilayah istana negara namun apa yang justru terjadi di wilayah perumahan Ahok?

Agen Poker Uang Asli

Sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan Laskar Kampung Luar Batang sempat mendatangi akses masuk gerbang kompleks perumahan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama, di Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara. Mereka datang dengan mengendarai sepeda motor seraya menarik tali gas dan membunyikan klakson berkali-kali.


Mereka datang sekitar pukul 18.10 WIB. "Tangkap Ahok! Tangkap Ahok! Mana gubernurnya? Keluar lu! Ayo kalau berani ke Luar Batang!" teriak pemuda yang berada di sepeda motor tersebut, Jumat, 4 November 2016.

Agen Domino Uang Asli

Sekitar seratus orang yang datang dari arah Pelabuhan Muara Angke itu sempat berputar-putar di sekitar gerbang masuk kediaman Ahok. Mereka terus berteriak sambil memaki dan berusaha menerobos pengamanan dari Kepolisian Republik Indonesia dan Tentara Nasional Indonesia.

Poker Online Uang Asli

Sempat terjadi kericuhan kecil karena sekelompok pemuda itu melempari para wartawan yang meliput dengan botol air minum mineral. Sesekali mereka juga memaki nama Ahok di hadapan kamera. Satu orang juru kamera sempat menjadi sasaran amuk pengunjuk rasa karena merekam momen tersebut. Sempat terjadi kejar-kejaran dengan awak media.


"Woi, jangan ambil gambar! Jangan ambil gambar!" kata mereka. Sekelompok pemuda itu sempat memukul dan mengejar salah satu juru kamera televisi swasta.

Domino Online Uang Asli

Namun kelompok pemuda itu akhirnya dibubarkan koordinator mereka. Tak lebih dari sepuluh menit, kondisi kembali terkendali. Sedangkan petugas keamanan bersiap siaga tanpa ada serangan balasan. "Woii..., pulang, pulang!!" kata koordinator lapangannya.

No comments:

Post a Comment