AGEN POKER UANG ASLI

Thursday, November 17, 2016

Sebelum Jatuh, Model Cantik Ini Sudah Diikuti Oleh Hantu Penunggu Apartemen Kalibata City

http://kasakkusuk89.blogspot.com/

Agen Dewa Poker - Model Cantik, Desi Wulandari tewas mengenaskan akibat jatuh dari lantai 9 di apartement Kalibata City pada tanggal 16 November 2016 lalu. Kematiannya ini mengundang perhatian dari banyak pihak karena sampai sekarang masih menyisahkan teka-teki yang masih belum terpercahkan. 



SITUS RESMI JUDI ONLINE



Sebelum jatuh, Desi sempat mengabarkan kepada Ibunya, Irna Tri Mariani bahwa dirinya sempat didorong lalu jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City. Desi Wulandari ditemukan sudah tergeletak setelah jatuh dari Apartemen Kalibata City pada Rabu (16/11/2016) pukul 22.15 WIB.



AGEN POKER UANG ASLI



Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tria Dipa, Jakarta Selatan dan menjalani perawatan. Namun sayang nyawa Desi tidak bisa tertolong. Ia akhirnya tewas dan jenazahnya langsung dipindahkan polisi ke rumah duka di RSCM.

Pihak keluarga sendiri kaget dan shock mendengar kabar kematian Desi Wulandari yang berprofesi sebagai model majalah ini. Sang Ibunda pun sempat mengenang sehari sebelum akhirnya putrinya tersebut meninggal.



AGEN DOMINO UANG ASLI



“Seharian itu, baru malam, pokoknya diatas pukul 21.00 WIB dia telepon. Katanya dia habis jatuh, didorong temannya. Setelah itu HP-nya mati,”dddd kata Ibunda Desi, Irna.

Jenazah Desi Wulandari sendiri sudah diautopsi dan akan segera dikebumikan oleh pihak keluarga. Polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan kasus kematian Desi Wulandari. Saksi-saksi juga masih terus dimintai keterangan, termasuk dari pihak keluarga.



POKER ONLINE UANG ASLI



Seorang saksi mata menyebutkan bahwa Desi masih bernyawa saat dievakuasi dari tempat dia jatuh. Sayangnya, tak lama setelah sampai di UGD, model cantik malang tersebut dinyatakan meninggal dunia. Menurut Kapolsek Pancoran Kompol Aswin, hingga kini pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut.





Pihaknya juga belum bernai mengambil kesimpulan dari penyebab jatuhnya korban. Berbagai bukti-bukti jug masih terus dikumpulkan. Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, termasuk kamar apartemen yang dihuni oleh korban, Desi Wulandari.



DOMINO ONLINE UANG ASLI



“Sudah kita cek kamarnya, ada dua kamar. Memang kondisinya berantakan, kasus dan spresi itu berantakan,” kata Aswin. Ia sendiri tak bisa memastikan apakah kamar tersebut berantakan karena bekas perkelahian atau memang tidak da sangkut pautnya dengan insiden tersebut.


No comments:

Post a Comment