AGEN POKER UANG ASLI

Saturday, November 5, 2016

Bukan Merk Zara Atau Pull n Bear, Ternyata Jokowi Beli Jaket Disini

http://kasakkusuk89.blogspot.com/

Agen Dewa Poker - Demo 4 November yang digelar kemarin bukan hanya menjadikan aksi demo tersebut menjadi trending topic namun juga menjadikan penampilan presiden Indonesia, Joko Widodo trending topic saat menyampaikan konferensi pers di Istana Negara saat malam hari.

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Ya, tepat malam hari setelah aksi demo tersebut usai. Presiden Indonesia, Joko Widodo menyampaikan langsung konferensi pers kepada masyarakat indonesia untuk menenangkan situasi yang sedang kacau namun saat itu sang presiden menggunakan jaket yang dianggap Fashionable. Penampilan yang terkesan keren dan kekinian tersebut langsung menjadi trending topic.

Beragam komentar pun bermunculan meanggapi penampilan keren sang presiden yang menggunakan jaket bomber hijau army saat menggelar konferensi pers bahkan sampai-sampai muncul hastag khusus #jaketjokowi.

AGEN POKER UANG ASLI

Ada netizen yang menerka-nerka jika jaket yang dikenakan presiden itu merupakan keluaran brand populer ZARA yang harganya USD 79,9 atau setara dengan Rp 1.048.000.

http://kasakkusuk89.blogspot.com/

" Bomber jaket Pak @jokowi ZARA, bukan Pull & Bear. You all can thank me later, polemik selesai! � #jakartaharusdamai" tulis akun @prawirowijaya.

AGEN DOMINO UANG ASLI

Sementara sebagian netizen lainnya menilai jika jaket bomber itu bukan asli. Melainkan hanya produk KW.

Menanggapi kehebohan ini, putra Jokowi yang cukup eksis di media sosial pun berkomentar lewat akun Twitter-nya.

POKER ONLINE UANG ASLI

" Yg pengen tau jaketnya beli dmn, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari dulu" tulis Kaesang.

Putra Jokowi ini menjawab dengan candaan. Di postingannya, Kaesang menuliskan kalau mau tahu dimana bisa membeli jaket seperti kepunyaan ayahnya bisa mencari jawabannya dengan mampir di sejumlah tempat seperti Markobar dan Pasta Buntel.

DOMINO ONLINE UANG ASLI

Sementara seperti diketahui, tempat-tempat yang disebutkannya itu merupakan tempat usaha keluarganya snediri. Jadi, rupanya Kaesang ingin menjawab rasa penasaran banyak orang sembari berpromosi.


No comments:

Post a Comment