AGEN POKER UANG ASLI

Tuesday, November 8, 2016

Ahok Datang Kepernikahan Sandra Dewi Untuk Berikan Sesuatu, Apakah Itu ?


http://kasakkusuk89.blogspot.co.id/

Agen Dewa Poker - Ditengah situasi yang sedang panas Gubernur non aktif, Basuki Tjhaja Purnama atau Ahok datang menghadiri pernikahan artis cantik Sandra Dewi di Gereja Kathedral, Jakarta. Ahok datang untuk memberikan sesuatu kepada sang pengantin wanita. Apakah itu ?

SITUS RESMI JUDI ONLINE

 

Sebuah angpau khusus diberikan Ahok kepada pemain film Quickie Express tersebut. Katanya, angpau itu dipercaya memberikan keberuntungan ganda kepada pasangan yang telah berpacaran empat tahun itu.

AGEN POKER UANG ASLI

 

"Saya kasih hadiah tulisan Chinese Babel hoki. Kami selalu kasih tradisi angpau, saya tulis dan tanda tangan kasih tanggal. Semoga jadi kenang-kenangan kayak perangko. Orang Chinese selalu kasih angpau Sun Ki, itu double happiness," kata Ahok di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

AGEN DOMINO UANG ASLI

 

Kehadiran Ahok di pernikahan Sandra Dewi cukup istimewa. Pasalnya, keduanya berasal dari kepulauan yang sama: Bangka-Belitung. Ditambah lagi, ayah Sandra Dewi punya hubungan yang cukup dekat dengan Ahok.



POKER ONLINE UANG ASLI

 

"Saya kalau ke Bangka sama bapaknya sering satu pesawat. Kenal bapaknya, dia orang Bangka Timur. Memang sekampung Babel (Bangka-Belitung) harus datang-lah," Ahok menjelaskan.

DOMINO ONLINE UANG ASLI

 

Tak lupa, Ahok pun mendoakan kebaikan atas pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. "Saya dan keluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Harvey

No comments:

Post a Comment