AGEN POKER UANG ASLI

Tuesday, November 22, 2016

Pertemuan Dengan PM Belanda, Jokowi Bawa 200 Pengusaha Asal Belanda Untuk Indonesia

http://kasakkusuk89.blogspot.com/

Agen Dewa Poker - Perdana Menteri Belanda, Mark Rutte kembali melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo. Pertemuan kali ini menjadi nostalgia bagi keduanya setelah bertemu pada tahun 2013 lalu.



SITUS RESMI JUDI ONLINE



Di sela pertemuan itu, Presiden Jokowi mengatakan, pertemuan dia dan PM Rutte bukanlah yang pertama kali.

"Pertemuan pertama terjadi tiga tahun lalu pada saat saya masih menjadi Gubernur Jakarta," ujar Jokowi sembari tersenyum.



 AGEN POKER UANG ASLI



Presiden Jokowi kemudian mengingat-ingat kembali pembicaraan antara dirinya dan PM Rutte, 2013 silam. Salah satu topik yang dulu disinggung ialah soal pencalonan Jokowi menjadi presiden RI.



 AGEN DOMINO UANG ASLI



"Saat itu, PM Rutte menanyakan kepada saya, apakah saya akan ikut dalam pemilihan presiden. Saya jawab tidak tahu," kenang Jokowi.

Jokowi pun mengaku senang dapat bertemu lagi dengan PM Rutte kali ini. Namun, jabatan Jokowi saat ini sudah bukan lagi gubernur, melainkan Presiden Indonesia.



POKER ONLINE UANG ASLI



Pada akhir pertemuan bilateral, Presiden Jokowi dan PM Rutte juga sama-sama menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman di antara sejumlah menteri kedua negara.

PM Rutte membawa serta sejumlah menteri dan 200 pengusaha asal Belanda.



DOMINO ONLINE UANG ASLI



Pertemuan bilateral itu diakhiri dengan makan siang bersama antara Presiden Jokowi, sejumlah menteri Kabinet Kerja, PM Rutte, dan para pengusaha asal Negeri Kincir Angin tersebut.

No comments:

Post a Comment