AGEN POKER UANG ASLI

Thursday, February 9, 2017

Tuntut Kesamaan Hak Dengan Pria, Para Wanita Ini Demo Tanpa Pakaian

 /2017/02/specialispoker-situs-resmi-judi-online-tuntut-kesamaan-hak-dengan-pria-para.html


Agen Dewa Poker - Apa yang anda bayangkan jika para wanita - wanita ini ikut demo tanpa menggunakan pakaian ???




SITUS RESMI JUDI ONLINE






Jika di Indonesia saat ini sedang marak - maraknya demo untuk menuntut keadilan dan berpendapat namun berbeda dengan di ibukota negara Argentina, Buenos Aires.

Demo ini diikuti oleh para wanita yang ingin menuntut hak mereka disamakan setara dengan kaum pria.




AGEN POKER UANG ASLI




Jalanan di Buenos Aires dipenuhi ratusan wanita Argentina yang melakukan aksi unjuk rasa. Hanya saja aksi unjuk rasa itu dilakukan tak biasa, mereka yang mengikuti aksi unjuk rasa tersebut terlihat topless alias bertelanjang dada. Tuntutan mereka adalah hak berjemur setengah telanjang di pantai, Kamis (9/2/2017).




AGEN DOMINO UANG ASLI




Mereka menginginkan hak yang sama dengan kaum adam. Aksi unjuk rasa itu dilakukan usai sejumlah polisi meminta para wanita yang berjemur setengah telanjang menutupi tubuhnya. Langkah polisi itu rupanya memicu demonstrasi di sejumlah wilayah, khusunya di Buenos Aires.



 /2017/02/specialispoker-situs-resmi-judi-online-tuntut-kesamaan-hak-dengan-pria-para.html


Dalam aksi unjuk rasa itu, wanita yang melakukan demo topless itu mengecat tubuh mereka dengan sejumlah tulisan. Grace Prounesti Piquet (33) salah satunya, di menulis di punggungnya bahwa payudara bukan kejahatan dan menuliskan kata ‘memalukan’ pada bagian tubuh lainnya.




POKER ONLINE UANG ASLI




Di banyak tempat, ketika seorang wanita melaporkan kekerasan gender, mereka tidak mendengarkan, tetapi ketika seorang wanita menunjukkan payudaranya mereka mengirim begitu banyak polisi.
 

Polisi memberikan pembelaan bahwa aksi para perempuan berjemur topless itu merupakan tindakan cabul. Pasal pidana pun digunakan kepolisian untuk membenarkan tindakan mereka dan menyuruh wanita yang topless itu meninggalkan pantai. Hal ini berbanding terbalik dengan keputusan hakim pengadilan yang baru-baru ini memperbolehkan perempuan berjemur sembari telanjang dada di pantai.




DOMINO ONLINE UANG ASLI





Menang atau kalah anda pasti dapat bonus hanya di Specialispoker.net

Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10.000 saja.

- Bonus Member Baru 10%
- Bonus Mingguan 0,3%
- Bonus Bulanan 0,2%
- Bonus Referral 10%

Daftar dan mainkan games serunya, sekarang juga !!!!!!

No comments:

Post a Comment