AGEN POKER UANG ASLI

Sunday, February 12, 2017

Redam Emosi Djarot, Hal Ini Yang Dilakukan Ahok

 /2017/02/specialispoker-situs-resmi-judi-online-redam-emosi-djarot-hal-ini-yang.html


Agen Dewa Poker - Debat pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur sudah berlangsung pada tanggal 10 Februari 2017 lalu. Namun sama seperti debat - debat sebelumnya, debat ketiga ini pun meninggalkan keunikan.

Dalam debat ketiga yang berlangsung di Hotel Bidakara itu pun kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari pasangan calon nomor urut 1 dan nomor urut 3 terus menyerang Ahok Djarot dengan pernyataan - pernyataan yang berkaitan dengan karakter pribadi.




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Calon gubernur dari nomor urut 2, Basuki Tjahja Purnama memang terkenal dengan pribadi yang keras kepada orang yang melanggar peraturan. Mungkin hal itulah yang menjadikan dirinya terus di serang walaupun semestinya DKI Jakarta membutuhkan orang yang memiliki kepribadian seperti Ahok.

Terus - terusan diserang namun yang emosi bukan Ahok melainkan pasangan calon wakil gubernurnya, Djarot.




AGEN POKER UANG ASLI




Calon wakil gubernur petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku sempat kesal saat mengikuti debat final Pilkada DKI semalam. Kekesalan Djarot itu bermula saat pasangannya yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terus diserang secara pribadi oleh lawannya.

Namun, karena ditenangkan oleh Ahok, Djarot mampu menahan diri. "Debat kemarin yang mendinginkan saya justru Pak Ahok," kata Djarot di acara #Te2imaKasih Pendukung BaDja di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).




AGEN DOMINO UANG ASLI




Calon nomor urut 2 itu mengaku heran karena ia yang lebih gregetan dibanding pasangannya. Padahal biasanya, Ahok lebih dikenal tak sabaran dan pemarah. Menurutnya, kemampuan Ahok menahan diri sangat baik. Hal itu berarti sudah tidak ada lagi sosok Ahok yang pemarah, yang ada adalah Basuki yang sabar.

"Alhamdulillah sudah berubah jadi Basuki karena memang yang ikut Pilkada bukan Ahok, Ahoknya enggak ada, tinggal Basuki-Djarot," ungkap Djarot.

Saat ditanyai, siapa yang membuat Djarot sangat gemas di debat semalam, Djarot hanya memberi kode yakni calon yang menyerang karakter Ahok. "Sama yang selalu serang karakter pribadi," ucap Djarot




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Sementara itu, Ahok juga menceritakan tingkah Djarot yang mengungkapkan kekesalan saat sesi debat dengan mencubitnya beberapa kali. "Saya kaget semalam. (Djarot) gemas, aku dipencet (cubit) terus. Nanti dikira LGBT atau apa," ucap Ahok sambil tertawa.

Melihat tingkah Djarot itu, Ahok hanya berusaha menenangkan. "Saking mau ngamuknya, saya bilang 'mas tenang, mas tenang," Ahok menandaskan.




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Menang atau kalah anda pasti dapat bonus hanya di Specialispoker.net

Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10.000 saja.

- Bonus Member Baru 10%
- Bonus Mingguan 0,3%
- Bonus Bulanan 0,2%
- Bonus Referral 10%

Daftar dan mainkan games serunya, sekarang juga !!!!!!

No comments:

Post a Comment