AGEN POKER UANG ASLI

Thursday, February 9, 2017

Peraturan Baru Debat Terakhir Pilkada DKI Malam Ini

 /2017/02/specialispoker-situs-resmi-judi-online-peraturan-baru-debat-terakhir-pilkada.html


Agen Dewa Poker - Pemilihan Kepala Derah atau PILKADA akan dilaksanakan serempak pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Ada peraturan baru untuk debat Pilkada DKI yang akan diselenggarakan hari ini. Apa ya ???




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Tidak seperti kota - kota lain, Jakarta sebagai ibukota negara tentu saja menjadi perhatian banyak orang termasuk pada pemilihan kepada daerah ibukota yang akan berjalan selama 5 tahun kedepan. Ditambah lagi saat ini PILKADA DKI Jakarta sudah seperti persaingan pemilihan Presiden. 3 partai besar PDIP, DEMOKRAT & HANURA masing - masing mengutus perwakilannya untuk memenangkan PILKADA DKI Jakarta.

Sebelum sampai ke pemilihan umum biasanya akan diadakan debat Calon Gubernur untuk menjadikan dasar pemilihan bagi para pemilih nantinya serta dalam debat ini bertujuan untuk meyakinkan pemilih bahwa sang calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur layak untuk memimpin selama 5 tahun kedapan.




AGEN POKER UANG ASLI




Pasangan calon Wakil Gubernur dan Gubernur DKI Jakarta sudah melewati 2 kali debat dan pada malam ini akan menjadi debat terakhir mereka sebelum pemilihan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.



 /2017/02/specialispoker-situs-resmi-judi-online-peraturan-baru-debat-terakhir-pilkada.html


Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar Debat Cagub DKI 2017 ketiga pada malam ini. Ada sejumlah perubahan aturan yang dibuat KPU dalam debat tersebut. Salah satunya terkait jumlah pendukung yang dapat hadir di Hotel Bidakara.




AGEN DOMINO UANG ASLI




"Jadi nanti pendukung hanya 100 orang, seperti debat pertama. Di debat pertama 100, debat kedua 120 orang," ujar Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Dahlia Umar, di Kantor KPUD DKI Jakarta, Salemba, Kamis 9 Februari 2017.

Menurut dia, hal tersebut berkaitan dengan ketenangan para pasangan calon (paslon) maupun moderator saat Debat Cagub DKI 2017 berlangsung.

"Dari evaluasi kami, terjadi keriuhan yang sedikit ekstrem, karena faktor di mana tidak mudah mengatur pendukung untuk tetap tenang," kata Dahlia.




POKER ONLINE UANG ASLI




Dia sangat menyayangkan ulah para pendukung paslon yang tak bisa bersikap tenang saat debat cagub DKI berlangsung. "Tidak boleh, kalau paslon sedang menjawab enggak boleh ada celetukan," ujar dia.

Meski nanti telah ditetapkan hanya 100 pendukung dari tiap paslon, Dahlia tetap berharap para pendukung bisa bertanggung jawab untuk tidak mengganggu jalannya Debat Cagub DKI 2017.

Pada debat cagub DKI ketiga ini, menurut Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarsono, akan mengusung tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Menang atau kalah anda pasti dapat bonus hanya di Specialispoker.net

Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10.000 saja.

- Bonus Member Baru 10%
- Bonus Mingguan 0,3%
- Bonus Bulanan 0,2%
- Bonus Referral 10%

Daftar dan mainkan games serunya, sekarang juga !!!!!!

No comments:

Post a Comment