AGEN POKER UANG ASLI

Thursday, February 23, 2017

5 Pesawat Yang Membawa Perlengkapan Raja Arab Tiba Di Jakarta

 /2017/02/specialispoker-situs-resmi-judi-online-5-pesawat-yang-membawa-perlengkapan.html


Agen Dewa Poker - 5 pesawat dari rombongan Raja Arab sudah mendarat di Jakarta pada 23 Februari 2017 di Bandar Halim Perdana Kusuma.



http://specialispoker.net/

SITUS RESMI JUDI ONLINE




Tanggal 1 Maret 2017 nanti akan menjadi hari bersejarah bagi Indonesia karena Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud dan rombongan akan berkujung ke Indonesia dari tanggal 1 - 9 Maret 2017.

Raja Arab dikabarkan membawa rombongan besar pada kunjungannya ke Indonesia. 1500 rombongan, 10 menteri dan 25 pangeran dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia.

Kunjungan Raja Salman ini dikatakan sangat special karena hal ini adalah kali kedua Raja Arab Saudi berkunjung ke Indonesa setelah pada pertama kali terjadi di tahun 1970.




AGEN POKER UANG ASLI




Kedatangannya kali ini ke Indonesia dikabarkan untuk mendatangani investasi terkait niatan pembangunan Kilang Minyak di Cilacap, Jawa Tengah. Selain itu Presiden Jokowi juga akan memberikan bintang penghormatan tertinggi Republik Indonesia. Hal ini adalah balasan setelah hal serupa di terima oleh Presiden Jokowi saat berkunjung ke Arab Saudi beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Jokowi juga direncanakan akan menjemput langsung Raja Salman di Bandara. Perlakuan serupa juga dilakukan saat Presiden Jokowi mengunjungi Arab Saudi.

Meski berada di Indonesia dari tanggal 1 hingga 9 Maret, rupanya kunjungan kenegaraan Raja Salman hanya pada 1-3 Maret. Sementara sisanya Raja Salman akan memboyong 1.500 rombongan, 10 menteri dan 25 pangeran yang dibawanya beristirahat di pulau dewata Bali.




AGEN DOMINO UANG ASLI




"Kunjungannya memang panjang yaitu dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 9 Maret tetapi yang kunjungan secara kenegaraan yaitu tanggal 1 sampai dengan tanggal 3. Tanggal 4 sama dengan tanggal 9 Maret beliau akan ada di Bali untuk beristirahat," kata Pramono Anung di Kantor Presiden, Selasa (21/2).

Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir mengatakan Raja Salman tidak menjelaskan secara rinci terkait niatannya memilih beristirahat di Bali. Dia menduga Raja Salman mengetahui Pulau Dewata memang memiliki daya tarik sebagai lokasi untuk beristirahat.

"Bayangan saya, ada sejumlah informasi yang diterima Istana Raja Salman bahwa Bali ada daya tarik. Tidak sedikit warga Saudi, warga Timur Tengah yang berbulan madu di Bali. Bali justru terkenal karena banyak yang ke sana untuk berbulan madu. Bisa jadi karena itu," ujarnya.




POKER ONLINE UANG ASLI




Dalam kunjungannya ke Indonesia, Rombongan Raja Salman dikabarkan akan membawa total 29 pesawat yang bertujuan melayani raja selama di Indonesia.

Dari 29 pesawat tersebut, 5 pesawat yang terdiri dari 4 pesawat Cargo dan 1 pesawat rombongan tim pendahulu telah tiba di Jakarta.

Dalam rombongan pendahulu itu terdapat sebuah eskalator yang sering di pakai oleh Raja Salman untuk turun dari pesawatnya.
 



DOMINO ONLINE UANG ASLI





Pertama dan satu-satunya di Indonesia...

Menang atau kalah anda pasti dapat hadiah.

Segera bergabung bersama SPECIALISPOKER dan raihlah hadiah menarik dari kami.

Minimal deposit dan withdraw hanya 10.000

BONUS :
- WELCOME BONUS 10%
- BONUS MINGGUAN 0,3%
- BONUS BULANAN 0,2%
- BONUS REFERRAL 10%

Nikmati keseruan bermainnya dan dapatkan hadiah yang kami sediakan.

NO BOT !!!! DIJAMIN 100%..

BBM : 58D7A60B
LINE : SpecialisPoker

No comments:

Post a Comment