AGEN POKER UANG ASLI

Wednesday, February 15, 2017

Agus Dan Sandiaga Kalah Di TPS Sendiri, Ahok Menang Di TPS Jokowi

 /2017/02/specialispoker-situs-resmi-judi-online-agus-dan-sandiaga-kalah-di-tps-sendiri.html


Agen Dewa Poker - Presiden Joko Widodo melakukan pencoblosan untuk menggunakan hak suaranya sebagai warga DKI Jakarta. Kira - kira Pak Presiden memilih siapa ya ???

Pemilihan Kepala Daerah atau PILKADA digelar serentak pada hari ini, ada 101 kota yang melakukan pemilihan kepala daerah termasuk Ibukota DKI Jakarta.




SITUS RESMI JUDI ONLINE

 




Dari 101 kota yang melakukan pemilihan kepada daerah memang pemilihan kepada daerah DKI Jakarta paling menarik perhatian warga di Indonesia. Bukan hanya sebagai ibukota namun juga ketiga pasangan calon kepala daerah yang mengikuti pemilihan merupakan utusan dari 3 partai politik besar. Jadi walaupun hanya menjabat sebagai kepada daerah DKI Jakarta namun PILKADA DKI Jakarta tahun ini serasa pemilihan Presiden.

Warga di seluruh DKI Jakarta sudah memberikan hak suaranya di TPS masing - masing. Begitu pun juga ke 3 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang sudah memberikan hak suaranya di TPS yang bersangkutan.




AGEN POKER UANG ASLI



 


Agus Dan Sandiaga Kalah Di TPS Masing - Masing 
 
Sampai saat ini tercatat, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono kalah perolehan suara dari dua pasangan calon lainnya, termasuk di TPS-nya sendiri.

Hasil perhitungan di TPS 6 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Agus memperoleh 127 suara. Sementara pasangan Anies-Sandi memperoleh 66 suara.

Di TPS ini pasangan Ahok-Djarot memperoleh 286 suara. Total suara yang digunakan sebanyak 485 suara dengan suara tidak sah sebanyak 6 suara.

Di TPS 51, Fatmawati, Jaksel, tempat Hatta Rajasa mencoblos Ahok-Djarot memperoleh 152 suara. Sementara Agus-Sylvi memperoleh 45 suara, dan Anies-Sandi memperoleh 39 suara.

Sementara, di TPS 1, Jalan Daha 4, Kebayoran Baru, Selong, Jakarta Selatan, tempat Sandiaga mencoblos, peroleh suara didominasi oleh pasangan Ahok-Djarot dengan perolehan 225 suara. Disusul Anies-Sandi sebanyak 126 suara, dan Agus-Sylvi sebanyak 12 suara.

Di TPS 4 tempat Ketua DPR Setya Novanto mencoblos, suara Ahok-Djarot tercatat 287 suara. Disusul pasangan Anies-Sandi dengan perolehan 70 suara, dan Agus-Sylvi 31 suara.



 

AGEN DOMINO UANG ASLI




Ahok - Djarot Menang Di TPS Presiden Jokowi Dodo

Pasangan nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat menang di TPS 4 Gambir, yang merupakan TPS Presiden Joko Widodo.

Ahok - Djarot berhasil meraih 153 suara di TPS ini saat Pilkada DKI 2017. Menyusul di posisi kedua ada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan 77 suara. Sedangkan, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni berada di posisi terakhir dengan 53 suara.

Dari hasil penghitungan, ada 3 surat suara tidak sah di TPS 4 ini. Jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya berjumlah 281 orang. Sedangkan jumlah DPT di mencapai 493. Artinya ada 212 orang yang tidak menggunakan hak pilihnya.



POKER ONLINE UANG ASLI




Ahok - Djarot juga menang di TPS 054 Kompleks Mutiara. TPS menjadi tempat Ahok menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI 2017.

Paslon nomor 1 hanya mendapat 3 suara, paslon nomor urut dua 381 suara, sedangkan paslon nomor urut 3 mendapatkan 4 suara di TPS Ahok tersebut.




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Menang atau kalah anda pasti dapat bonus hanya di Specialispoker.net

Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10.000 saja.

- Bonus Member Baru 10%
- Bonus Mingguan 0,3%
- Bonus Bulanan 0,2%
- Bonus Referral 10%

Daftar dan mainkan games serunya, sekarang juga !!!!!!

No comments:

Post a Comment