AGEN POKER UANG ASLI

Wednesday, December 21, 2016

Video !!! Pengakuan Tersangka Teroris Yang Ditangkap Di Tanggerang Pagi Ini

 /2016/12/specialispoker-situs-resmi-judi-online-video-pengakuan-tersangka-teroris-yang.html

Agen Dewa Poker - Kehebatan Densus 88 dalam memberantas teroris di negara ini patut di acungi jempol. Setelah menggagalkan aksi teroris di Bekasi beberapa waktu lalu hari ini kembali berhasil menembak mati 3 teroris yang ada di Tangerang Selatan dan mengggaalkan rencana mereka untuk melakukan bom di Mabes Polri, Stasiun TV dan DPR. Berikut video pengakuan salah satu teroris yang berhasil di tangkap.





SITUS RESMI JUDI ONLINE





TIM Densus 88 Mabes Polri kembali menangkap terduga teroris di Tangerang, Banten. Seorang terduga teroris yang belum diungkap identitasnya itu diketahui rekan dari RPW, teroris yang ditangkap di Majalengka, beberapa waktu lalu.




AGEN POKER UANG ASLI




Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, total sat ini ada empat orang yang sudah berhasil ditangkap terkait jaringan Majalengka.

"Total ada empat yang ditangkap yakni RPW di Majalengka, di Aceh, di Serang dan terakhir di Tangerang. Mereka satu jaringan JAD yang berafiliasi ke Bahrun Naim di Suriah," ujar Martinus.




AGEN DOMINO UANG ASLI




Pihaknya saat ini tengah mengembangkan sumber dana dari para pelaku teroris tersebut yang digunakan untuk membuat laboratorium dan membuat bahan peledak seperti yang dikabarkan sebelumnya.

"Sejauh ini hasil pengakuan mereka, dana didapat secara swadaya. Ini masih dikembangkan, diselidiki siapa yang jadi donatur, penyandang dana."




POKER ONLINE UANG ASLI




Martinus menambahkan, Polri mendeteksi aksi kelompok itu rencananya dilakukan dengan memanfaatkan sejumlah momentum kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan pada Desember mendatang.





DOMINO ONLINE UANG ASLI




"Yang akan diserang ialah Mabes Polri, satu kedutaan besar, dua stasiun televisi, dan DPR,"



Video Pengakuan

No comments:

Post a Comment