AGEN POKER UANG ASLI

Sunday, December 11, 2016

FOTO !!! Trend Selfie Baru, Foto Bugil Dengan Satu Jari

 /2016/12/foto-trend-selfie-baru-foto-bugil.html

Agen Dewa Poker - Perkembangan jaman memang menimbulkan sisi positif dan negatif bagi manusia. Seperti kemajuan dibidang teknologi yang memudahkan setiap orang untuk berinteraksi dan berbagi informasi namun ada juga sisi negatif seperti foto yang sedang trend beberapa hari ini. Bisa dibayangkan bagaimana foto bugil menggunakan satu jari menjadi trend diikuti oleh para wanita di dunia. Seperti apa foto-fotonya??



SITUS RESMI JUDI ONLINE



Seolah tidak kehabisan ide melakukan tantangan, usai Mannequin Challenge, warganet kembali mencoba tantangan baru. Kali ini tantangan yang tengah populer ini disebut One Finger Selfie Challenge.


AGEN POKER UANG ASLI



Berbeda dengan yang lainnya, tantangan kali ini terkesan agak vulgar. Merebak di Tiongkok, tantangan ini mengharuskan seseorang berswafoto di depan cermin sambil menutupi bagian dada dan alat kelaminnya dengan satu jari.




AGEN DOMINO UANG ASLI




Menurut The Daily Dot, tantangan ini bermula dari gambar kartun karya kartunis Jepang, Sky-freedom. Dalam gambar yang dibuat oleh Sky, seorang tokoh kartun perempuan berswafoto di depan cermin sambil memosisikan satu jarinya secara tepat untuk menutupi bagian dada sekaligus bagian intimnya.




POKER ONLINE UANG ASLI




Jadi, apakah tantangan ini berhasil? Seorang Youtuber bernama Aimee Davidsoon merekam dirinya mencoba tantangan itu dan berjhasil.

Tentu saja, kuncinya adalah ketepatan satu jari yang menutupi bagian dada dan alat intim sekaligus. Tidak butuh waktu lama, warganet Tiongkok pun ramai-ramai mencoba tantangan ini dan mengunggah sukses yang mereka lakukan di media sosial.




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Walau demikian, tantangan ini dikritik oleh warganet karena terlalu vulgar dan menunjukkan body-shamming.


Bonus :

http://specialispoker.net/


http://specialispoker.net/


http://specialispoker.net/

No comments:

Post a Comment