AGEN POKER UANG ASLI

Sunday, December 25, 2016

Disinilah Tempat Yang Dipercaya Menjadi Tempat Kelahiran Yesus Kristus

 /2016/12/specialispoker-situs-resmi-judi-online-disinilah-tempat-yang-dipercaya-menjadi.html

Agen Dewa Poker - Umat kristiani di dunia merayakan natal pada hari ini. Natal adalah sebuah perayaan bagi semua umat kristiani untuk menghormati hari kelahiran Yesus Kristus namun tahukah anda dimana tepatnya Yesus Kristus lahir di dunia ???

Betlehem menjadi kota tempat kelahiran Yesus Kristus kedunia berabad-abad lalu. Tepat dimana Yesus Kristus dilahirkan saat ini berdiri sebuah gereja bernama Nativity. Gereja ini saat ini terletak di wilayah negara Palestina bagian barat.




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Setiap tahunnya di bulan Desember gereja ini pasti di penuhi oleh umat Kristiani yang ingin merasakan hikmatnya malam natal di gereja tersebut.

Namun gereja Nativity sempat diabaikan selama 1.000 tahun lalu dan tertutup debu yang tebal dan tidak terurus.

Kerja keras dari para pekerja Palestina yang dibantu sejumlah ahli mancanegara untuk merestorasi sebuah gereja yang dipercaya berdiri di tempat kelahiran Yesus Kristus, di Betlehem, mulai menunjukkan hasil. 




AGEN POKER UANG ASLI




Kini, rangkaian mosaik di kaca dan dinding yang mengelilingi Gereja Nativitas kembali bercahaya dan memancarkan keindahannya. 


 /2016/12/specialispoker-situs-resmi-judi-online-disinilah-tempat-yang-dipercaya-menjadi.html

Padahal, gereja ini telah tertutup debu selama hampir 1.000 tahun, dan terbengkalai sejak 600 tahun silam.

Proses restorasi ini sudah memakan waktu selama dua tahun. Proses pembersihan mosaik itu merupakan langkah awal dari sebuah proses restorasi panjang. 




AGEN DOMINO UANG ASLI




Tim restorasi itu mengawali perbaikan dengan mengganti atap gereja yang terbuat dari kayu dengan bahan baru.

Mereka juga memasang jendela baru berbahan kayu untuk mencegah masuknya resapan air yang berpotensi merusak dinding gereja itu.

Proyek ini diinisiasi dan didanai Pemerintah Palestina. Bahkan, Presiden Mahmoud Abbas telah aktif terlibat aktif dalam proyek tersebut.




POKER ONLINE UANG ASLI





Sekalipun Palestina mayoritas berpenduduk Muslim, namun mereka menganggap gereja itu sebagai harta yang berharga. Tempat itu bisa dijadikan sebagai destinasi wisata yang akan mengundang banyak turis.


 /2016/12/specialispoker-situs-resmi-judi-online-disinilah-tempat-yang-dipercaya-menjadi.html

"Saat melihat ke atas sana, anda akan mendapati mosaik yang benar-benar megah, indah dan unik, mungkin yang terindah di seluruh dunia," kata Pemimpin Komite asal Palestina, Ziad al-Bandak, yang bertanggung jawab atas restorasi ini, seperti dikutip Kantor Berita AP, Rabu (17/2/2016).




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Gereja Nativitas terletak di Tepi Barat dibangun oleh Santa Helena di abad IV di atas gua yang dipercaya sebagai tempat Maria melahirkan Isa Almasih.

Walaupun sangat dihormati sebagai salah satu situs suci oleh umat Kristiani, gereja ini dibiarkan terlantar selama ratusan tahun. Akibatnya, UNESCO telah mendaftarkan gereja ini sebagai bagian di situs warisan budaya dunia yang terancam eksistensinya.

No comments:

Post a Comment