AGEN POKER UANG ASLI

Friday, March 10, 2017

Video !!! Lucunya Ibu Titiek Puspa : Pak Presiden Jangan Kurus-Kurus Lagi

 /2017/03/specialispoker-situs-resmi-judi-online-video-lucunya-ibu-titiek-puspa-pak.html

Situs Dewa Poker - Presiden Joko Widodo memang membawa pengaruh besar bagi Indonesia saat ini. Beliau tampil berbeda dengan presiden - presiden lainnya. Disaat semua presiden ingin tampil arogan dengan kekuasaannya namun Presiden Jokowi tampil merakyat.



http://specialispoker.net/


Hal itu dapat dilihat dari beberapa kali Presiden mengundang beberapa artis untuk datang ke Istana sekedar untuk mengobrol dan bercerita. Seperti beberapa waktu lalu ketika sang Presiden mengundang beberapa komedian untuk datang ke Istana untuk mengobrol, bercanda, dan bercerita layaknya keluarga.



 

 SITUS RESMI JUDI ONLINE

 


Hal itu pun berlanjut saat diselenggarakannya peringatan Hari Musik Nasional 2017 yang di adakan oleh sang Presiden di Istana Negara. Beberapa penyanyi tampak hadir dalam acara tersebut seperti Raisa, Ike Nurjanah, Bimbo, Tulus, dll.

Peringatan Hari Musik Nasional 2017 yang digelar di Istana berlangsung kekeluargaan dan penuh cerita menarik. Dalam acara tersebut, Presiden juga membagi-bagikan sepeda dengan memberikan pertanyaan kepada tamu yang hadir. Sepertinya acara bagi-bagi sepeda sudah menjadi tradisi unik sang Presiden.




SITUS POKER UANG ASLI




Beberapa penyanyi seperti Andre Hehanusa dan Raisa mendapat hadiah sepeda dari Presiden sebagai ucapan terima kasih karena telah menyumbangkan suaranya di acara tersebut.

Presiden pun beberapa kali terlihat tertawa karena candaan yang dilontarkan beberapa tamu seperti halnya Raisa yang meminta sepeda usai bernyanyi dan saat ibu Titiek Puspa secara tak sengaja memerintah Presiden.






SITUS DOMINO UANG ASLI




Presiden pun berkata, "Presiden kok disuruh-suruh, Menteri saja tak berani menyuruh saya." Sontak saja para tamu undangan dan sang Presiden tertawa.

Memang ada hal unik dan menarik saat ibu Titiek Puspa bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana.

Ibu Titiek Puspa menyatakan sangat bangga mempunyai Presiden seperti Pak Jokowi, bahkan bukan hanya di Indonesia. Di luar negeri pun banyak orang yang bangga dengan bapak, tutur Ibu Titiek.

Ibu Titiek pun berpesan kepada Bapak Presiden jangan kurus - kurus lagi y pak.

Ucapan itu pun sontak membuat para tamu kembali tertawa.

Kedatangan Ibu Titiek Puspa juga membawa 10 orang anak yang dididik untuk mengenalkan lagu - lagu nasional ke seluruh sekolahan dasar di Indonesia.




POKER ONLINE UANG ASLI




Video Lengkap kesuruan Acara Musik Nasional 2017 di Istana Negara :






DOMINO ONLINE UANG ASLI





Pertama dan satu-satunya di Indonesia...

Menang atau kalah anda pasti dapat hadiah.

Segera bergabung bersama SPECIALISPOKER dan raihlah hadiah menarik dari kami.

Minimal deposit dan withdraw hanya 10.000

BONUS :
- WELCOME BONUS 10%
- BONUS MINGGUAN 0,3%
- BONUS BULANAN 0,2%
- BONUS REFERRAL 10%

Nikmati keseruan bermainnya dan dapatkan hadiah yang kami sediakan.

NO BOT !!!! DIJAMIN 100%..

BBM : 58D7A60B
LINE : SpecialisPoker

No comments:

Post a Comment