AGEN POKER UANG ASLI

Saturday, March 4, 2017

Inilah Pastor Katolik Bali Yang Berbincang Dengan Bahasa Arab Dengan Raja Salman

http://specialispoker.net/

Situs Dewa Poker - Raja Salman tiba di Bali untuk menyempatkan diri berlibur setelah kunjungan kenegaraannya di Jakarta dan Brunei Darusallam. 




http://specialispoker.net/


Setelah tiba di Bali, Rombongan raja disambut sejumlah delegasi dan kepolisian dan TNI gabungan yang ditugaskan untuk menjaga rombongan raja Salman selama berada di Bali.

Rencananya rombongan Raja Salman akan berlibur di bali dari tanggal 4 - 9 Mei 2017.




 SITUS RESMI JUDI ONLINE




Dalam rombongan tersebut, raja juga memboyong sejumlah pangeran, menteri dan delegasi untuk berlibur dan menikmati keindahan pulau dewata yang memang menjadi tempat favorit para wisatawan dunia.

Namun ada kejadian menarik saat penyambutan Raja Salman di Bandara Ngurah Rai. Tampak seorang pastor katolik mendekati Raja dan berbincang menggunakan bahasa Arab.

Pastor Katolik tersebut memang diundang hadir untuk menyambut Raja Salman bersama dengan perwakilan semua agama di Indonesia. Tampak hadir Ulama Islam, Ketua Parisada Hindu, Pendeta Protestan, Romo Katolik, Biksu Buddha dan pendeta Konghucu beserta para pemerintahan Bali.




SITUS POKER UANG ASLI




Pastor Katolik tersebut juga memperkenalkan satu per satu para pemerintahan Bali dan para tokoh agama kepada Raja Salman dengan menggunakan bahasa Arab.

"Saya kenalkan Gubernur Bali, Wakapolda Bali, Pangdam Udayana, Kapolda Bali, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama, Ketua Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI), terus tokoh-tokoh agama seperti ulama Islam, pendeta Protestan, Pastor Romo, biksu Buddha dan pendeta Konghucu," paparnya.




SITUS DOMINO UANG ASLI




Pertemuan tersebut berlangsung singkat, hanya bersalam-salaman dan sedikit berbincang. Meski begitu, suasana hangat begitu tercipta. Apalagi Raja Salman juga dibuat terpesona oleh pentas tari Pendet.

Setelah diselidiki ternyata Pastor Katolik yang pandai berbahasa Arab tersebut adalah Romo Venus Dewantara. 




POKER ONLINE UANG ASLI 



 /2017/03/specialispoker-situs-resmi-judi-online-inilah-pastor-katolik-bali-yang.html

Romo Venus lahir di Riangkemie pada tanggal 2 Mei 1969. Sejak SMP ia telah bersekolah di sekolah seminari. Ia pun telah mendalami studi filsafat di berbagai daerah di Indonesia dan pada tahun 2002 - 2003 ia mendapat kesempatan untuk pergi ke Dar Comboni di Cairo, Mesir untuk mempelajari bahasa Arab dan tahun 2003 - 2005 ia mempelajari islamologi di Pontificio Instituto di Studi Arabi E D'Islamistica.

Maka tak heran Romo Venus Dewantara sangat lancar berbahasa Arab.

Raja Salman pun terkejut melihat Indonesia memiliki Romo katolik yang bisa berbahasa Arab. Ia pun senang melihat Bali memiliki rasa persatuan antar umat beragama terjalin sangat harmonis.




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Pertama dan satu-satunya di Indonesia...

Menang atau kalah anda pasti dapat hadiah.

Segera bergabung bersama SPECIALISPOKER dan raihlah hadiah menarik dari kami.

Minimal deposit dan withdraw hanya 10.000

BONUS :
- WELCOME BONUS 10%
- BONUS MINGGUAN 0,3%
- BONUS BULANAN 0,2%
- BONUS REFERRAL 10%

Nikmati keseruan bermainnya dan dapatkan hadiah yang kami sediakan.

NO BOT !!!! DIJAMIN 100%..

BBM : 58D7A60B
LINE : SpecialisPoker

No comments:

Post a Comment