AGEN POKER UANG ASLI

Tuesday, March 14, 2017

Usai SBY Bertemu Jokowi, Eks Pendukung Agus-Sylvi Mulai Merapat Ke Ahok-Djarot

http://specialispoker.net/


Situs Dewa Poker - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta periode kedua akan berlangsung pada 19 April 2017 mendatang. Pilkada DKI ini akan diikuti oleh 2 pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur setelah pada PILKADA pertama, pasangan Agus-Sylvi dinyatakan kalah karena mendapatkan suara paling sedikit.



http://specialispoker.net/


Kalahnya pasangan Agus-Sylvi membuat kesempatan besar bagi kedua pasangan calaon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk merebut hati pendukung Agus-Sylvi supaya mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakli Gubernur di PILKADA yang kedua.




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Pada PILKADA pertama, perolehan suara pasangan Basuki-Djarot dan Anies-Sandiaga tidak terpaut jauh sehingga pasangan yang dapat menarik hati pendukung Agus-Sylvi kemungkinan besar akan mendapat kesempatan besar untuk memenangkan perolehan suara di PILKADA kedua nanti.

Sebagian pengamat politik mentafsirkan bahwa para pendukung Agus-Sylvi akan memilih pasangan Anies-Sandiaga pada PILKADA DKI putaran kedua dibanding dengan Basuki-Djarot karena isu SARA yang merebak belakangan ini.




SITUS POKER UANG ASLI




Namun tampaknya prediksi pengamat politik sedikit melenceng karena ternyata sebagian pendukung Agus-Sylvi mulai merapat untuk mendukung Basuki-Djarot seperti yang dideklarasikan oleh Jakarta Network beberapa hari lalu.

Jakarta Network (JN) adalah organisasi yang mendukung pasangan Agus-Sylvi pada PILKADA DKI pertama.

Apakah pertemuan SBY dan Jokowi beberapa waktu lalu ada hubungannya dengan perihal ini ???




SITUS DOMINO UANG ASLI




Kami Jakarta Network juga mengajak segenap pendukung Agus-Sylvi, baik secara organisasi dan pribadi, untuk bersama-sama mendukung Ahok-Djarot," tutur Ketua Jakarta Network Asep Irama di Kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (9/3/2017).

Asep menyampaikan, meski beralih dukungan kepada Ahok-Djarot, sangat penting untuk tetap mengikuti aturan berkampanye sesuai arahan dari KPU DKI.

Dia pun meminta agar tidak ada pendukung paslon mana pun yang melakukan tindakan curang, khususnya menggunakan isu SARA.




POKER ONLINE UANG ASLI




"Kami mengimbau kepada seluruh pendukung calon untuk menghindari isu SARA yang dapat memecah belah kehidupan bangsa," jelas dia.

Pihaknya pun mengaku siap memenangkan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI 2017. Dengan jumlah pengurus JN yang mencapai 400 orang sekaligus anggota yang diklaim berjumlah hingga 1.500 orang, mereka menargetkan kemenangan 60 persen agar petahana menang.

"AHY didadaku, Ahok-Djarot pilihanku. Kita targetkan suara Ahok putatan kedua 60 persen," kata Asep.




DOMINO ONLINE UANG ASLI




Pertama dan satu-satunya di Indonesia...

Menang atau kalah anda pasti dapat hadiah.

Segera bergabung bersama SPECIALISPOKER dan raihlah hadiah menarik dari kami.

Minimal deposit dan withdraw hanya 10.000

BONUS :
- WELCOME BONUS 10%
- BONUS MINGGUAN 0,3%
- BONUS BULANAN 0,2%
- BONUS REFERRAL 10%

Nikmati keseruan bermainnya dan dapatkan hadiah yang kami sediakan.

NO BOT !!!! DIJAMIN 100%..

BBM : 58D7A60B
LINE : SpecialisPoker

No comments:

Post a Comment