AGEN POKER UANG ASLI

Friday, March 17, 2017

Semakin Banyak Manusia, Jepang Ciptakan Makanan Enak Dari Kotoran

 /2017/03/specialispoker-situs-resmi-judi-online-semakin-banyak-manusia-jepang-ciptakan.html


Situs Dewa Poker - Semakin banyak jumlah manusia tidak sebanding dengan jumlah makanan yang tersedia sehingga negara Jepang membuat makanan dari kotoran, Seperti apa makanan tersebut ???



http://specialispoker.net/


Membuang-buang makanan sepertinya menjadi hal yang wajar bagi sebagian orang di perkotaan. Jika sudah kenyang atau tidak enak maka kita sering kali membuang atau meninggalkan makanan tersebut begitu saja sedangkan masih banyak orang-orang yang rela berkerja menjadi apa saja untuk bisa mendapatkan makanan.




SITUS RESMI JUDI ONLINE






Menurut data yang diperoleh, sekarang ini jumlah manusia semakin banyak sedangkan jumlah bahan makanan semakin sedikit maka di khawatirkan 20 atau 30 tahun lagi manusia akan sangat sulit mendapatkan bahan makanan.

Lalu bagaimana manusia dapat bertahan hidup jika susah untuk mendapatkan bahan makanan ???




SITUS POKER UANG ASLI




Dari pertanyaan itu, negara jepang yang sadar akan masalah ini berhasil menciptakan sebuah makanan yang mungkin menjijikan bagi semua orang jika mengetahui dari bahan pembuatan makanan tersebut.

Jepang berhasil membuat makanan dari kotoran manusia atau tinja sebagai bahan pembuatannya. Hal ini terdengar konyol dan sangat menjijikan namun tampilan dari makanan tersebut tidak menjijikan seperti yang kita pikirkan.




SITUS DOMINO UANG ASLI




Jepang memang menjadi negara yang memiliki teknologi maju di bandingkan dengan negara lainnya. Inovasi pembuatan makanan dari bahan tinja ini sebenarnya muncul untuk mengurangi masalah karena menumpuknya lumpur limbah kotoran di sebagian selokan-selokan yang berada di Jepang.





Ide inovasi ini dicetuskan oleh seorang ilmuan yang berasal dari Okayama Laboratory, Mitsuyuki Ikeda. Ilmuan ini meyakini bahwa tinja atau kotoran manusia memiliki jumlah vitamin dan protein yang sangat tinggi sehingga dapat dimanfaatkan menjadi sebuah makanan.




POKER ONLINE UANG ASLI




Di tangan Mitsuyuki Ikeda, kotoran manusia yang menjijikan berhasil di olah menjadi sebuah daging steak yang tak kalah enak dengan daging steak sungguhan. Prosesnya dengan cara mengekstrak dan mencampur tinja dengan saus steak lalu dari hasil ekstrak tersebut akan diendapkan terlebih dahulu. Setelah diendapkan, daging buatan tersebut diberi cairan enhancer kemudia diolah dengan alat khusus.

Di Jepang, Daging buatan ini sudah menjadi makanan yang biasa di konsumsi oleh orang Jepang bahkan menurut orang yang telah memakannya, daging steak buatan ini lebih enak di bandingkan dengan daging steak asli. Daging steak buatan ini memiliki zat - zat yang baik bagi kesehatan diantaranya 63% protein, 25% karbohidrat, 3% vitamin dan 9% mineral.

Mungkin banyak orang berpikir sangat menjijikan namun bagaimana jika suatu saat bahan makanan di dunia ini sudah habis ??? 





DOMINO ONLINE UANG ASLI




Pertama dan satu-satunya di Indonesia...

Menang atau kalah anda pasti dapat hadiah.

Segera bergabung bersama SPECIALISPOKER dan raihlah hadiah menarik dari kami.

Minimal deposit dan withdraw hanya 10.000

BONUS :
- WELCOME BONUS 10%
- BONUS MINGGUAN 0,3%
- BONUS BULANAN 0,2%
- BONUS REFERRAL 10%

Nikmati keseruan bermainnya dan dapatkan hadiah yang kami sediakan.

NO BOT !!!! DIJAMIN 100%..

BBM : 58D7A60B
LINE : SpecialisPoker

No comments:

Post a Comment