AGEN POKER UANG ASLI

Thursday, May 25, 2017

Sering Pakai Baju Seksi, Perawat Cantik Ini Dipecat



Perawat atau suster memang menjadi pekerjaan yang tidak mudah dan harus mengorbankan sebagian waktunya untuk mengurusi para pasien dari berbagai kalangan yang sedang sakit.






Pekerjaan menjadi seorang suster juga menuntut diri untuk memiliki kesabaran yang tinggi untuk menghadapi para pasien bahkan pemandangan mengerikan seperti melihat operasi atau harus melihat kematian seseorang menjadi makanan sehari - hari para suster.





Jika sebagian orang enggan memilih pekerjaan tersebut berbeda dengan di negara Thailand. Pasalnya baru - baru ini dunia maya di hebohkan dengan pemecatan seorang suster di negara Thailand tepatnya di kota Isan karena di nilai sering menggunakan pakaian yang terlalu seksi.











Perawat tersebut bernama Parichat Pang Chatsri dan masih berumur 26 tahun. Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang menarik membuat setiap orang tak akan menyangka bahwa ia adalah seorang perawat.

SITUS DOMINO UANG ASLI




Pemecatan dirinya berawal dari postingan foto - foto Parichat di media sosial yang sempat menjadi viral. Dalam foto - foto tersebut, Parichat memang menggenakan pakaian perawat berwarna ungu dengan rok yang sangat mini sehingga menampakkan kesengajaan tampil seronok.







POKER ONLINE UANG ASLI




Asosiasi Perawat di Thailand kemudian melaporkan foto - foto tersebut ke rumah sakit tempat Parichat bekerja dengan alasan Parichat telah memodifikasi seragam tugas yang tampak seperti wanita PSK.




Atas laporan tersebut, Asosiasi Pecinta Perawat mendesak rumah sakit tempat Parichat bekerja untuk segera memanggil Parichat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Namun sebelum panggilan itu terlaksana, Parichat sudah lebih dulu mengundurkan diri.





Parichat juga meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan atas perbuatannya tersebut namun Parichat menjelaskan bahwa foto tersebut tidak bertujuan untuk memamerkan keseksian tubuhnya. Ia hanya ingin menunjukkan kerampingan tubuh di media sosial.


No comments:

Post a Comment