AGEN POKER UANG ASLI

Monday, May 29, 2017

Anda Pasti Kaget Setelah Tau Siapa Wanita Seksi Ini



Situs Dewa Poker - Kabar soal wanita cantik kembali datang dari negeri Thailand. Pesona wanita cantik di negeri gajah putih itu memang tak pernah habis untuk diperbincangkan. Setelah pada berita lalu kita mengupas tentang seorang perawat cantik yang dipecat dan seorang pemangkas rambut yang seksi dari Thailand, kali ini kita akan membahas seorang wanita cantik yang membuat setiap mata laki - laki tak mampu untuk berkedip.




Pichet Phadungnanon adalah seorang wanita cantik asal Thailand yang digilai banyak para laki - laki. Cantik, seksi, putih dan tinggi semampai menjadi alasan bagi setiap laki - laki untuk dapat mendapatkan hatinya.






Pichet Phadungnanon mendapat julukan Surgery Princess (Princess Clinic) di media sosial. Dirinya sangat dikenal bukan hanya di Thailand namun juga di situs negara China, Weibo dan juga forum asal Amerika, Reddit.




Atas kepopuleran dirinya maka tak heran jika akun media sosial pribadinya di banjiri oleh ribuan follower di Instagram dan Facebook. Bahkan follower yang rata - rata adalah seorang pria rela menunggu untuk updatean foto yang akan di post oleh Pichet.



SITUS POKER UANG ASLI




Memang Pichet sering mengupload foto - foto seksi dirinya di media sosial pribadinya maka tak heran banyak para laki - laki yang rela menunggu untuk melihat foto - foto seksi terbarunya.




Namun belakangan tersiar kabar bahwa banyak laki - laki yang sudah tak mengidolakan dirinya lagi. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, alasan dari sebagian laki - laki mundur dan tidak mengidolakan dirinya kembali karena Pichet pernah mengungkapkan foto masa lalunya pada saat kecil yang bertubuh gendut dan hitam.






Foto - foto masa kecilnya tersebut yang membuat sebagian laki - laki mundur, namun alasan dari para pria mundur bukan karena ia memiliki tubuh yang gendut dan hitam pada saat kecil. Alasan mereka mundur karena ternyata masa kecil Pichet Phadungnanon adalah seorang laki - laki.



POKER ONLINE UANG ASLI




Ternyata Pichet adalah seorang laki - laki yang melakukan transgender. Jika Pichet tak pernah mengupload foto - foto masa kecilnya di media sosial mungkin sampai hari ini para pria tetap mengidolakan dan menginginkan dirinya.




Transgender memang menjadi hal yang biasa di negara Thailand bahkan negara juga terkenal dengan operasi plastiknya. Maka tak heran jika para pria yang melakukan transgender memiliki penampilan yang benar - benar mirip seperti seorang wanita.



DOMINO ONLINE UANG ASLI




Jadi bagi anda yang dalam waktu dekat ingin pergi ke Thailand dan berniat mencari pacar atau teman selama di Thailand. Hati - hati ya dalam memilih

No comments:

Post a Comment