AGEN POKER UANG ASLI

Thursday, May 25, 2017

Pemangkas Rambut Paling Cantik Dan Seksi



Situs Dewa Poker - Negara Thailand memang dikenal memiliki para wanita yang cantik dan seksi. Maka tak heran banyak para wanita cantik yang memiliki pekerjaan tak biasa di Thailand.




Jika di negara lain wanita cantik kebanyakan memiliki profesi sebagai Selebritis, Model atau bahkan wanita kantoran berbeda dengan di Thailand.




SITUS RESMI JUDI ONLINE




Pada berita sebelumnya kita telah mengulas mengenai wanita cantik dan seksi yang bekerja sebagai perawat di Thailand yang harus di pecat karena keseksian dan kecantikannya. Kali ini kita akan membahas mengenai wanita cantik dan seksi yang berprofesi sebagai tukang cukur rambut.




Nitchamon Jirapatchanon menjadi viral di media sosial karena bekerja di sebuah salon di kawasan Jalan Klang C1, Rayong. Kehebohan wanita satu ini tidak lain karena kecantikan dan keberanian dirinya yang selalu tampil dengan pakaian yang seksi setiap kali bekerja di salon.



SITUS POKER UANG ASLI




Dress seksi, rok mini bahkan hingga tank top menjadi pakaian dinasnya untuk bekerja. Yang mengherankan bahwa ia bekerja di sebuah salon yang bukan di peruntukkan kepada wanita, ia bekerja di salon untuk para laki - laki dari anak kecil hingga dewasa.




Maka tak heran, salon tempatnya bekerja selalu ramai di kunjungi para pelanggan yang sebagian besar laki - laki yang ingin merasakan rambutnya di potong oleh Nitchamon. Bahkan ada beberapa pelanggan yang sudah jauh - jauh hari memesan antrian untuk dapat bertemu dan mencoba potongan rambut dari Nitchamon.






Unggahan foto - foto cantik Nitchamon pun menjadi viral di Thailand dan membuat dirinya di kenal banyak orang bahkan masyarakat Thailand rela pergi dari tempat yang jauh untuk mencoba jasa Nitchamon.




Para pelanggan yang sudah mencoba datang ke salon tempat Nitchamon bekerja menuturkan bahwa di salon tersebut bukan hanya Nitchamon, wanita satu - satunya yang berkerja disana namun ada banyak teman - teman Nitchamon yang tak kalah cantik dan seksi tapi tetap saja Nitchamon yang menjadi primadona.



POKER ONLINE UANG ASLI




Nitchamon ternyata juga memiliki sertifikat sekolah salon kecantikan yang bertaraf international lohhh maka tak heran ia juga sering menerima orderan sebagai penata rias untuk syuting. Bahkan dirinya juga sering bersosial dengan menerima cukur rambut massal secara gratis.



DOMINO ONLINE UANG ASLI




Wah, wanita cantik yang satu ini ternyata bukan hanya cantik dan pandai, ia juga memiliki rasa dermawan yang tinggi. Maka sangat beruntung pria yang bisa mendapatkan hatinya.

No comments:

Post a Comment