AGEN POKER UANG ASLI

Sunday, April 16, 2017

Video Kecan Panas Gadis Bali Dengan Bule Jadi Viral

http://specialispoker.net/


Situs Dewa Poker - Pulau dewata, Bali memang tak diragukan lagi keindahannya. Banyak para wisatawan domestik dan mancanegara menjadikan Bali sebagai destinasi liburan mereka. Namun ternyata para wisatawan bukan hanya mencari keindahan alam Bali namun juga mencari kenikmatan bersama gadis-gadis Bali seperti video yang menjadi viral berikut ini.



http://specialispoker.net/


Kunjungan turis asing ke Bali memang tidak hanya membawa hal yang positif namun juga dapat membawa hal negatif kepada masyarakat Bali, salah satunya tentu saja yang berkaitan dengan seks.



SITUS RESMI JUDI ONLINE




Turis dari negara asing seperti Amerika, Jerman atau masih banyak lagi mungkin terbiasa dengan seorang wanita penghibur atau Pekerja seks komersial namun berbeda dengan adat Indonesia yang menharamkan hal tersebut.

Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan para anak pantai yang dapat di booking kali ini masyarakat Bali dan Indonesia dihebohkan dengan video yang merekam seorang bule sedang berkencan panas dengan gadis belia di Bali.

Video ini ramai diperbincangkan di media sosial setelah diunggah ke situs berbagi video dewasa. Tercatat sudah ribuan kali video ini dibagikan oleh pengguna media sosial.



SITUS POKER UANG ASLI 




Video berdurasi 45 menit tersebut berawal dari suasana Bali pada malam hari. Pembuat video terlihat sedang berjalan-jalan untuk mencari tempat minum sambil merekam suasan Bali di malam hari.

Perjalanan sang pembuat video terhenti karena melihat 2 gadis belia asal Bali yang sedang menikamati minuman di sebuah cafe. Sang pembuat video tersebut pun menghampiri kedua gadis itu dan tak lama mereka sudah asik minum bersama.

Seorang gadis yang bisa berbahasa Inggris 10 menit kemudian pergi meninggalkan mereka karena pacarnya yang seorang bule Jerman datang. Dan seorang gadis lagi diketahui bernama RIA yang baru berumur 18 tahun.



SITUS DOMINO UANG ASLI




Mereka berdua pun bercakap-cakap dan akhirnya mengajak Ria untuk menuju ke kamar tempat sang pembuat bule menginap. Dalam video tersebut terlihat Ria mengangguk ketika di ajak menuju ke sebuah tempat penginapan.

Sesampainya di dalam kamar, Ria terlihat beberapa kali mengecup sang pembuat video dan sang pembuat video pun berkali-kali mengambil foto Ria yang disuruh berpose terlebih dahulu. Perlahan-lahan Ria tampak menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga hanya mengenakan BRA dan Celana dalam.

Setelah selesai mengambil beberapa foto, sang pembuat video mulai meraba-raba tubuh Ria yang sudah telanjang. Mereka pun berhubungan badan di dalam kamar tersebut.



POKER ONLINE UANG ASLI




Setelah melakukan hubungan badan, Ria tampak pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Setelah selsai keduanya bertukar nomor telephone.

Video tersebut mendapat banyak komentar dari warga asing dan Indonesia. Dan banyak netizen asal Bali yang justru telah mengetahui nyata hal tersebut.



DOMINO ONLINE UANG ASLI




Lihat videonya disini :




Pertama dan satu-satunya di Indonesia...

Menang atau kalah anda pasti dapat hadiah.

Segera bergabung bersama SPECIALISPOKER dan raihlah hadiah menarik dari kami.

Minimal deposit dan withdraw hanya 10.000

BONUS :
- WELCOME BONUS 10%
- BONUS MINGGUAN 0,3%
- BONUS BULANAN 0,2%
- BONUS REFERRAL 10%

Nikmati keseruan bermainnya dan dapatkan hadiah yang kami sediakan.

NO BOT !!!! DIJAMIN 100%..

BBM : 58D7A60B
LINE : SpecialisPoker

No comments:

Post a Comment