AGEN POKER UANG ASLI

Sunday, April 9, 2017

5 Wanita Ini Cantik, Tapi kamu akan terkejut setelah tau kenyataannya

http://specialispoker89.blogspot.com/


Situs Dewa Poker - Semua laki-laki pasti sangat menyukai memiliki pacar atau istri yang cantik dan seksi. Namun jika kamu tau kenyataan dari 5 wanita cantik dan seksi ini kami pasti akan terkejut.



http://specialispoker89.blogspot.com/


Negara Thailand memang terkenal memiliki wanita-wanita yang cantik dan seksi namun ternyata banyak juga para transgander yang kecantikannya melebihi para wanita asli.

Transgender memang menjadi keunikan tersendiri dari negeri "Gajah Putih". Banyak para trangender di seluruh dunia datang ke Thailand untuk menjalani operasi transplantasi.

"Nong Poy" adalah sebutan bagi para transgender di Thailand. Kecantikan para Ladyboy ini memang tidak diragukan lagi. Dipastikan anda tidak akan menemukan perbedaan antara wanita asli dan para Ladyboy.

Berikut ini adalah 5 Ladyboy asal Thailand yang sangat cantik dan seksi :




SITUS RESMI JUDI ONLINE




1. Nuntita Belle





Belle mengawali karirnya dengan mengikuti Thailand Got Talent 2011 lalu. Saat tampil di Thailand Got Talent, Belle menampilkan kemampuan menyanyinya yang fantastis namun ia membuat kaget semua orang ketika ia mengeluarkan suara aslinya sebagai seorang Pria. Belle memang salah satu Ladyboy yang cantik, kini ia sudah menjadi penyanyi pop dan sudah mengeluarkan single pertamanya berjudul "Siang Tee Bplian".




SITUS POKER UANG ASLI





2. Siripatsorn "Sammy" Atthayakorn





Siripatsorn Atthayakorn atau yang dikenal dengan nama Sammy pernah menjadi Miss Tiffany's Universe dan Miss International Queen pada tahun 2011. Dibidang pendidikan ia juga terdaftar di Universitas Seni Konunikasi di Thailand.




SITUS DOMINO UANG ASLI





3. Panvilas Mongkol







Ladyboy satu ini dinobatkan menjadi Ladyboy paling hot di Thailand. Kecantikannya memang tidak dipungkiri lagi bahkan kecantikannya melebihi kecantikan wanita tulen. Ia pernah menjadi Runner up Miss Tiffany's Universe 2012. Saat ini ia berkerja sebagai MC dan model di beberapa TV show Thailand.




POKER ONLINE UANG ASLI

 




4. Treechada






Treechada terpilih menjadi juara Miss Tiffany's Universe dan Miss International Queen pada tahun 2004 karena keseksiannya yang luar biasa. Kecantikan naturalnya membuat ia paling cantik dan terlihat paling feminim disetiap ajang kecantikan Ladyboy Thailand.




DOMINO ONLINE UANG ASLI






5. Kaitong






Saat ini Kaitong sedang menjalani bisnisnya menjadi seorang pebisnis komestik milik dirinya sendiri yang bernama Secret Queen. Kaitong juga pernah memenangkan Miss Tiffany's Universe pada tahun 2006, ia kemudian juga masuk ke dalam 3 besar dalam ajang Miss International Queen.





Pertama dan satu-satunya di Indonesia...

Menang atau kalah anda pasti dapat hadiah.

Segera bergabung bersama SPECIALISPOKER dan raihlah hadiah menarik dari kami.

Minimal deposit dan withdraw hanya 10.000

BONUS :
- WELCOME BONUS 10%
- BONUS MINGGUAN 0,3%
- BONUS BULANAN 0,2%
- BONUS REFERRAL 10%

Nikmati keseruan bermainnya dan dapatkan hadiah yang kami sediakan.

NO BOT !!!! DIJAMIN 100%..

BBM : 58D7A60B
LINE : SpecialisPoker

 

No comments:

Post a Comment