AGEN POKER UANG ASLI

Monday, November 21, 2016

VIDEO !!!! Makan Siang Dengan Megawati Di Istana, Presiden Menggoda Wartawan

http://kasakkusuk89.blogspot.co.id/

Agen Dewa Poker - Setelah menerima kunjungan dari ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto beberapa hari lalu, hari ini Presiden Joko Widodo kembali menerima kunjungan di Istana. Kali ini ketua umum partai PDIP, Megawati Soekarnoputri mengunjungi istana dan disambut hangat oleh sang Presiden.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tiba-tiba mendatangi Istana Merdeka untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Megawati datang sendiri dan hanya ditemani staf Istana.



SITUS RESMI JUDI ONLINE

 


Mengenakan baju batik hijau kemerahan dan celana panjang hitam, Megawati tiba sekitar pukul 12.30 WIB dan disambut Jokowi di ruang depan Istana Merdeka.

Setelah itu, keduanya berjalan ke ruang makan Istana. Di meja makan sudah tersedia menu ikan bakar, mie goreng, olahan cumi dan buah-buahan. Menu sayur berkuah juga tampak berada di meja itu.



AGEN POKER UANG ASLI




Ruang makan itu adalah ruangan makan yang sama saat Presiden Jokowi makan siang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, 17 November 2016 lalu.

Tidak tampak pembicaraan serius antara Jokowi dan Megawati saat makan siang. Presiden sempat berkelakar soal wartawan yang datang silih berganti untuk mengambil gambar makan siang keduanya.



AGEN DOMINO UANG ASLI




"Enggak ada habisnya ini," ujar Jokowi sambil tersenyum.

Megawati tampak tersenyum atas celetukan Jokowi itu.

Rencananya, setelah pertemuan itu, akan ada konferensi pers di teras Istana Merdeka. Belum diketahui apa topik pembahasan dalam pertemuan tersebut.



POKER ONLINE UANG ASLI



Sebelumnya, Presiden juga telah menerima kunjungan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan lalu, Jokowi dan Prabowo kembali memperlihatkan keakraban. Bahkan keduanya mengingatkan pentingnya menjaga hubungan persahabatan dan silaturahmi meski pernah menjadi rival.

"Hari ini saya tadi bertemu dengan Bapak Prabowo di Istana. Ini kunjungan balasan beliau. Saya kira saling mengunjungi, saling bersilaturahim adalah tradisi yang sangat baik di antara kita," kata Presiden Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis lalu.



DOMINO ONLINE UANG ASLI



Senada dengan Jokowi, Prabowo mengatakan, bahwa pertemuannya kali ini dengan Jokowi untuk menunjukkan kepada generasi muda bahwa keduanya pernah menjadi rival tapi tetap bersahabat.

"Beliau pernah rival saya tapi kita tetap bersahabat. Masalah perbedaan politik itu hal yang biasa, tidak boleh menjadi masalah perpecahan yang berkelanjutan," ujar Prabowo yang duduk di samping Jokowi.




No comments:

Post a Comment